Ayu Ting-Ting “Suap” Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

ayu-ting-ting-suap-amy-qanita-untuk-tutupi-hubungannya-dengan-raffi-ahmadHariannusantara.com – Kabar kedekatan pedangdut Ayu Ting-Ting  dengan presenter kondang Raffi Ahmad memang sudah lama beredar. Pasca beredarnya foto-foto Ayu yang menjemput Raffi menggunakan mobil mewahnya di salah satu pusat perbelanjaan, kini publik kembali dibuat heboh dengan hubungan keduanya.

Pasalnya beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ayu Ting-Ting kerap memberikan uang kepada ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sebagai uang tutup mulut atas perselingkuhannya dengan Raffi.

Bukti pemberian uang melalui transfer rekening Ayu ke ibunda Raffi tersebut sudah tersebar luas ke publik. Publik semakin heboh lantaran bukti transfer yang bernilai Rp 5 juta tersebut juga diterima Amy Qanita dalam rekeningnya.

Selain itu dalam foto yang beredar rekening Amy Qanita tertulis alamat domisili yang merupakan alamat tempat tinggal keluarga Raffi.

Sejumlah akun instagram bahkan memberikan bukti transfer tersebut melalui foto yang diunggah. Dalam foto tersebut memperlihatkan sejumlah aktivitas transfer yang dilakukan oleh penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina tersebut. Dalam catatan transfer pada 2 September 2016 tertera keterangan pengiriman uang dengan subjek “mama bulanan” dibawah bulanan syifa, dan bulanan ayah.

Loading...

ayu-ting-ting-suap-amy-qanita-untuk-tutupi-hubungannya-dengan-raffi-ahmad-3 ayu-ting-ting-suap-amy-qanita-untuk-tutupi-hubungannya-dengan-raffi-ahmad-2Melihat postingan tersebut sontak membuat haters Ayu Ting-Ting heboh, bahkan kali ini haters bukan hanya menyerang Ayu namun juga Amy Qanita lantaran dianggap “menutup mata dan telinga” atas perselingkuhan anaknya

Repost : @maknyinyir Tf : – bulanan shifa – bulanan ayah – bulanan ibu – bulanan mama ?????????? Ooohh ternyata ini yang buat si mama amy ntuhh tutup mata anaknye selingkian sama si janda???? Heeiiii,,, Mama Amy !!! Sadar kah anda bahwa anda juga seorang ibu dari 3 anak dan membesarkan anak seorang diri????,” tanya akun aytingjandagatel_nyai_thecomel. “ BAGAIMANA RASAnya,, begitu sakit berjuangan,, menjadi seorang ibu??? HATI NURANI ANDA DIMANA???? Cuma 5jt harga yang sangat miskin sekali buat menutup telinga dan mata ANDA !!!!! Sungguh Memalukan…ASTAGFIRULLOH. Allah melihat dan tidak tidur. Ingat,, KARMA berjalan….”

Mkanya dia brni dket2 ma raffi ,trnyta eh trnyta dpet lampu hijau dri mama amy ,ya allah ksian mama rieta ,berasa dikhianati juga ,knp lama2 smuanya smkin terbongkar ya,” kata ayuristikasari. “Kalau menurut ku ya, min… Mamat dan japok udah nikah sirih… Yg pertama waktu drama suara nangis2 di idul adha kmrn, mgk disitu si mamat ngasih tau gigi dan keluarga mamat udah tau semua jd mama amy keliatan santai aja. Yg kedua mendadak mamrit sakit krn byk pikiran mgk gigi cerita lgsg deh mamrit sakit. Yg ketiga ya ini tabungannya, masa mama bulanan…,” kata netter berakun chicha_adriyana.

Kabar hubungan Spesial Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad ini sebenarnya bermula dari hubungan kerja keduanya disalah satu stasiun TV. Ayu yang saat ini masih menjanda dianggap menggoda dan terus menempel ke Raffi. Sikap Raffi yang selama ini dianggap playboy semakin membuat masyarakat gemas lantaran ia juga bersikap terlalu “akrab” pada Ayu meski telah menikah dengan Nagita Slavina.

Baca juga

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?

Perang Komentar, Nagita Slavina di Serang Fans Ayu Ting Ting