Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama “W”

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk

lee-jong-suk-segera-akhiri-w-shopping-king-louie-rilis-teaser-resmiHariannusantara.com – Drama Korea yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo “W” memang telah usai. Namun nampaknya penggemar masih penasaran mengenai kisah percintaan Kang Chul dan Oh Yeon Joo. Untuk memuaskan para penggemar bahkan pihak MBC menampilkan episode spesial W pada hari Kamis (15/09/2016) lalu.

Dalam episode tersebut, MBC menampilkan proses syuting dan adegan dibelakang layar saat proses pembuatan drama. Selain itu, dalam episode spesial ini MBC juga menampilkan ungkapan perasaan para pemainnya.

Dilansir dalam Allkpop Han Hyo Joo mengungkapkan jika drama “W” merupakan drama dengan adegan ciuman terbanyak yang pernah dibintanginya.

“Menurutku, drama ini punya adegan ciuman paling banyak dari semua drama yang penah kubintangi hingga sekarang,” ungkap Han Hyo Joo

Mengamini pernyataan Han Hyo Joo, Lee Jong Suk juga mengungkapkan hal yang serupa. Menurut aktor tampan ini adegan ciuman di drama “W” benar-benar banyak.

Loading...

“(Drama ini) benar-benar punya banyak sekali adegan ciuman”, ungkap pemeran Kang Chul tersebut.

Lebih lanjut dalam episode spesial tersebut, keduanya kemudian memilih tiga adegan ciuman terbaik sepanjang drama.

Secara mengejutkan keduanya sepakat memilih adegan ciuman pada episode 2 dimana Kang Chul dan Oh Yeon Joo melakukan ciuman untuk pertama kalinya di sebuah pusat perbelanjaan.

lee-jong-suk-dan-han-yoo-joo-kompak-ungkap-adegan-ciuman-favorit-dalam-drama-w-3Selanjutnya pasangan romantis dalam drama ini memilih adegan di episode 9 lantaran dinilai terasa menyentuh.

lee-jong-suk-dan-han-yoo-joo-kompak-ungkap-adegan-ciuman-favorit-dalam-drama-w-2Adegan ciuman terakhir yang menjadi favorit keduanya adalah saat episode 7 dimana Kang Chul mencium Oh Yeon Joo yang sedang berada dalam tahanan dengan kondisi di borgol.

lee-jong-suk-dan-han-yoo-joo-kompak-ungkap-adegan-ciuman-favorit-dalam-drama-wApakah kalian juga setuju dengan adegan ciuman favorit kedua bintang “W” ini?

Baca juga

Lee Jong Suk Terus Panen Pujian, Ternyata Adegan Ini Justru Sukses Buat Rating W Pecahkan Rekor

Lee Jong Suk, Melejit Lewat Drama Korea Romantis “Drama W”