Yoo Jae Suk ‘Maknae’ EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide

yoo-jae-suk-latihan-dance-bareng-exo-serius-tapi-kocakHariannusantara.com –Album repackage “LOTTO” merupakan salah satu album EXO yang mendulang sukses besar. Terbukti dari perolehan EXO menjadi posisi ketiga teratas di World Digital Song. Meski demikian para member EXO tetap berusaha keras untuk memperkenalkan lagu-lagunya ke hadapan publik.

Baru-baru ini Suho cs bertolak ke Bnagkok untuk mengadakan konser yang bertajuk “EXO’rDIUM” pada Minggu (11/9/2016) kemarin.

Berbeda dari konser yang dilakukan EXO sebelumnya, pada konser di Negeri Gajah Putih kali ini, Suho cs menampilkan penampilan yang terbilang sangat spesial. Pasalnya, kali ini mereka akan menyuguhkan kolaborasi dengan presenter nomor 1 Korea yakni Yoo Jae Suk.

Kolaborasi keduanya, sontak menghebohkan publik hingga menjadi perhatian jutaan fans di seluruh dunia. Bahkan video-video fancam keduanya sudah beredar di dunia maya. Alhasil Yoo Jae Suk sempat menjadi trending topi di Korea bahkan Worldwide.

Yoo Jae Suk dan EXO membawakan lagu ‘dancing king’ dan sukses dibawakan apik oleh keduanya. Bakat dan kegemaran Yoo Jae Suk pada dancing memudahkannya dalam melakukan kolaborasi tersebut. Meski saat latihan sebelum kolaborasi berlangsung, banyak kekonyolan yang terjadi.

Loading...

Dari keahliannya tersebut, banyak fans yang memuji kemampuan pria 44 tahun tersebut. Saking kagumnya, fans bahkan memberikan julukan baru pada presenter “Infinity Challenge” tersebut. Julukan yang diberikan adalah “maknae EXO”, sehingga pada konser yang dilakukan di Bangkok kemarin member EXO berjumlah 10 orang.

Lagu, dance, EXO dan maknae mereka Yoo Jae Suk sangat keren. Aku sebagai fans merasa beruntung,” ujar seorang fans. “God Yoo, lakukan lagi dong,” sahut netter. “Yoo Jae Suk melakukannya dengan sangat luar biasa. Wow, dia bisa melebur bersama EXO,” puji netter lain.

Ternyata, bukan hanya fans yang antusias dengan kolaborasi tersebut. Salah satu member EXO yakni Chanyeol juga sangat senang dengan kolaborasi keduanya. Ia bahkan memposting fotomya bersama Yoo jae Suk serta menyebut sang presenter sebagai ”maknae EXO”.

yoo-jae-suk-maknae-exo-yang-jadi-trending-topik-worldwide
Yoo Jae Suk dan Chanyeol saat Konser EXOrDIUM di Bangkok, melalui instagram Chanyeol @real_pcy

Baca juga:

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO