Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?

urutan-selebriti-korea-yang-paling-berpengaruh-untuk-iklan-ada-idolamuHariannusantara.com – Perkembangan Industri hiburan Korea saat ini sangatlah pesat, bukan hanya merambah pasar Asia namun juga sudah merambah ke Eropa dan Amerika. Tak heran jika saat ini banyak yang berlomba-lomba memperbaiki tayangan televisi Korea. Bukan hanya dalam drama dan music, iklan juga memiliki andil yang besar dalam perkembangan pasar industri hiburan korea.

Pada tanggal 10 September lalu, sebuah lembaga research bisnis megungkapkan deretan artis yang paling berpengaruh di dunia periklanan Korea.

Korea Business Research Institute mengungkapkan kekuatan merek/ produk mereka untuk selebriti  berdasarkan data yang dikumpulkan dari 8 Agustus – 9 September.

Berdasarkan hasil survey yang telah diperoleh, Aktor ganteng Gong Yoo berhasil menduduki posisi pertama. Aktor yang pernah bermain dalam drama “Coffe Prince” tersebut sukses besar dengan “Train to Busan” dan film terbaru “The Age of Shadows.”

Posisi selanjutnya diduduki oleh Ha Jung Woo dengan film “Tunnel” yang sukses menjadi box office.

Loading...

Aktor yang baru saja mendapatkan penghargaan di Seoul Drama Awards, Song Jong Ki berada pada urutan ketiga. Sementara itu, partner yang sering diisukan menjadi keksaihnya Song Hye Kyo berada di posisi keempat.

Untuk list keseluruhan selebriti yang berpengaruh pada kekuatan merek/ produk Korea Business Research Institute berikut listnya

  1. Gong Yoo
  2. Ha Jung Woo
  3. Song Joong Ki
  4. Song Hye Kyo
  5. Lee Byung Hun
  6. Cha Seung Won
  7. Jun Ji Hyun
  8. Lee Min Ho
  9. Kim Soo Hyun
  10. Lee Jung Jae
  11. Oh Dal Soo
  12. Song Kang Ho
  13. Hwang Jung Min
  14. Yoo Hae Jin
  15. Kang Dong Won
  16. Park Hae Il
  17. Yoo Ah In
  18. Lee Beom Soo
  19. Lee Kwang Soo
  20. Yoo Seung Ho
  21. Choi Min Sik

Dari list tersebut, apakah idolamu termasuk didalamnya?