G-Dragon Tertawa Bahagia Saat Diramal, Ada Apa?

g-dragon-tertawa-bahagia-saat-diramal-ada-apaHariannusantara.com – Nama G-Dragon tentunya sudah tak asing lagi bagi penggemar K-POP. Pasalnya leader dari Boyband Big Bang ini memiliki segudang talenta yang membuat banyak orang bahkan artis lain kagum.

Artis multi talenta ini bukan hanya dikenal publik sebagai penyanyi, melainkan juga sebagai rapper, song writer, producer bahkan sebagai ikon Fashion dunia.

Baru-baru ini dalam sebuah acara, pria yang bernama asli Kwon Ji – Yong ini didatangi oleh peramal untuk diketahui masa depannya. Ramalan yang dilakukan pada GD ini disiarkan dalam Naver V App pada hari rabu (6/9/2016) lalu.

Bukan hanya mengenai karir sang rapper, peramal tersebut juga mengungkapkan mengenai masa depan percintaan G-Dragon.

Menurut peramal tersebut nama G-Dragon sudah dikenal dunia, sehingga saat ini masalah karirnya masih aman dan baik-baik saja. Ia juga menambahkan bahwa hal yang lebih penting dan membuat semua orang penasaraan saat ini adalah mengenai kisah cinta penyanyi ‘Who You’ tersebut.

Loading...

Mengenai percintaan dari artis YG Entertainment tersebut sang peramal tidak menjabarkan mengenai sosok calon kekasih GD, namun lebih jauh lagi sang peramal secara spesifik menunjukkan ciri-ciri istri G-Dragon.

“Istrimu itu adalah seorang yang mirip dengan anak-anak, seorang wanita yang imut dan juga menyenangkan” ucap sang peramal.

“Tanggal lahirmu mengatakan kau juga akan menjadi seorang suami yang negitu mencintai istrimu,” sambungnya.

Mendengar hasil ramalan tersebut, sontak membuat mantan keksaih Kiko Mizuhara ini tersenyum bahagia. GD juga menjelaskan bahwa ia memiliki kemampuan yang baik dengan wanita.

“Aku ini memang baik jika dengan wanita,” ungkapnya

Baca juga

SIAPAKAH IDOLA K-POP TERBAIK DALAM 20 TAHUN TERAKHIR?