Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran

kim-yoo-jung-nyaris-telanjang-moon-drawn-by-clouds-kena-semprit-komisi-penyiaran-2Hariannusantara.com – Slot drama Korea Rabu Kamis menyuguhkan drama apik yang membuat pemirsa betah berlama-lama di layar kaca. Selain drama ‘W’ yang sudah mendekati ending, drama peraih rating tertinggi yang tayang pada hari Rabu-Kamis ‘Moonlight Drawn By Clouds’ baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik.

Bukah hanya karena plot drama yang menampilkan Chemistry Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, keunikan drama bertajuk kerajaan ini mampu menghipnotis penonton untuk terus mengikuti kelanjutan kisahnya.

Namun salah satu adegan dalam episode terbarunya, menjadi sorotan Komisi penyiaran Korea. Beberapa pemirsa merasa kecewa lantaran dalam salah satu adegan Kim Yoo Jung dianggap tampil terlalu seksi dan menggoda. Adegan yang dimaksud adalah penampilan Kim Yoo Jung yang hanya menggunakan perban putih sebagai penutup dada untuk menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan. Pasalnya saat ini Kim Yoo Jung dianggap masih dibawah umur.

Sesuai dengan ketentuan di Korea, Aktris kelahiran 1999 ini memang masih dua tahun lagi untuk bisa disebut dewasa. Sehingga menurut netizen, seharusnya adegan tersebut disensor.

Netizen yang menyaksikan drama tersebut, merasa geram dan melayangkan keluhan kepada Komisi Penyiaran terkait hal tersebut. Menurut berita yang dihimpun oleh OSEN, KSCT mengungkapkan bahwa banyak terdapat keluhan mengenai adegan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa isi keluhan tersebut sebagian besar mengenai keputusan penayangan adegan ‘vulgar’ tersebut.

Loading...

“sebelum adegan tersebut di tayangkan ada baiknya untuk dipertimbangkan terlebih dahulu, yang dimana Kim Yoo Jung masih dalam usia yang belum wajar.” komentar satu netizen

Komisi penyiaran sendiri mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengkaji keluhan tersebut. Komisi Penyiaran juga sudah memberikan teguran kepada tim produksi, Kendati demikian mereka belum memastikan akan memberikan sanksi atau tidak mengenai laporan yang ada saat ini.

berikut ini cuplikan adegan yang menuai kontroversi di kalangan netizen

kim-yoo-jung-nyaris-telanjang-moon-drawn-by-clouds-kena-semprit-komisi-penyiaran

Cuplikan adegan Moonlight Drawn By Clouds yang dianggap vulgar
Cuplikan adegan Moonlight Drawn By Clouds yang dianggap vulgar

Baca juga:

Tak Peduli Ganteng dan Populer, Park Bo Gum Hobby Naik Subway

Serial Drama Kim Yoo Jung di Kritik Pedas Netizen