Ayu Ting-Ting Digaet Raffi untuk Ikut Film Rafathar?

Ayu-Ting-Ting -Digaet -Raffi -untuk-Ikut-Film-RafatharHariannusantara.com Raffi Ahmad merupakan salah satu artis tanah air yang sudah tidak perlu diragukan kemampuannya. Bukan hanya lihai didepan kamera, bapak satu anak ini juga sering berada di belakang layar untuk memproduksi film.

Baru-baru ini, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini berencana membuat film untuk anaknya. Pasalnya film tersebut merupakan salah satu bentuk kado yang diberikan Raffi untuk Rafathar yang berulang tahun pada 15 Agustus 2016 lalu.

Dalam proses pembuatan film, Raffi sendiri yang akan bertindak sebagai produser. Selain dirinya sang istri, Nagita Slavina yang selama ini diketahui ikut bekerja di production house milik keluarganya (Framritz) juga akan membantu Raffi dalam proses pembuatan film Rafathar. Film ini sendiri akan mulai melakukan shooting pada akhir bulan November mendatang.

“Akhir tahun ini mau shooting film untuk Rafathar. Yang produserin papah sama mamahnya,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Kawasan kemang, jakarta Selatan.

Lebih lanjut dalam wawancara tersebut, Raffi berujar akan ada kejutan dalam film yang juga akan dibintangi oleh dirinya, sang istri Nagita Slavina dan bintang utama Rafathar Malik Ahmad.

Loading...

Presenter yang saat ini juga menggeluti dunia bisnis itu mengaku mendapatkan inspirasi membuat film untuk anaknya dari film Hollywood yang berjudul ‘Baby’s Day Out’.

Raffi juga menyebutkan, akan ada kejutan dalam film yang akan dibuat. Kejutan tersebut ternyata berkaitan dengan pemain yang akan turut serta dalam film tersebut selain dirinya, Nagita dan Rafathar.

“Kalau jadi, bukan hanya Raffi dan Nagita saja, tapi ada seseorang sosok perempuan kalau main heboh lah,” ujar Raffi, seperti dilansir dari laman wowkeren. “Mudah-mudahan deal. Rencananya ada artis yang jadi ibunya Rafathar. Ada something lah sama Raffi,” sambung Raffi Ahmad.

Pernyataan Raffi tersebut tentunya membuat fans keluarga kecil ini semakin penasaran. Lalu benarkah, aktris yang akan didapuk dalam film tersebut adalah Ayu Ting-Ting? Sayangnya Raffi masih enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai aktris tersebut. Jika pemain tersebut benar Ayu Ting-Ting pastinya film tersebut akan membuat heboh khalayak ramai. Pasalnya belakangan Raffi kerap dihubungkan dengan pelantun tembang Geboy Mujair itu.

Well, anda penasaran dengan film yang akan dibuat keluarga kecil ini? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari keluarga legendaris ini ya.