Perisiapan Peluncuran Album Baru, Red Velvet Rilis Foto Teaser

Perisiapan-Peluncuran-Album-Baru,-Red-Velvet-Rilis-Foto-TeaserHariannusantara.com – Red Velvet, Girlband Korea Selatan akan meluncurkan album ketiga yang bertajuk “Rousian Roulatte” yang akan dijadwalkan rilis pada tanggl 7 September pukul 12 malam waktu Korea.

Perilisan album ini akan dilakukan melalui beragam situs musik. Lagu utama dalam album ini sendiri memiliki judu yang sama dengan albumnya yakni “Rousian Roulatte” yang merupakan sebuah lagu pop dengan paduan bungi synthesizer yang unik.

Sebelum perilisan album, pada tanggal 6 September Red Velvet juga akan tampil dalam dalam siaran langsung jelang perilisan album mini dan lagu utama “Russiang Roulette”. Dalam acara tersebut, para member akan memperkenalkan album baru dan membagi kisah menarik terkait persiapan comeback. Selain itu, Red Velvet juga berencana akan membawakan lagu-lagu B-side dari album tersebut secara langsung.

Selanjutnya pada tanggal 8 september Red Velvet akan tampil dalam “M!Countdown” sebagai penampilan comeback dengan album baru tersebut.

Sebagai pemanasan peluncuran album tersebut, red velvet merilis foto teaser“Russian Roulette” menampilkan Joy dan Irene kali ini Red Velvet merilis foto teaser terbaru menampilkan Seulgi melalui situs resmi SMTOWN.

Loading...

Untuk mengobati penasaran kamu, berikut ini merupakan foto-foto teaser Joy, Irene dan Seulgi

Irene Red Velvet dalam teaser foto album baru
Irene Red Velvet dalam teaser foto album baru
Joy Red Velvet dalam teaser foto album baru
Joy Red Velvet dalam teaser foto album baru
Seulgi Red Velvet dalam teaser foto album baru
Seulgi Red Velvet dalam teaser foto album baru