Follower mencapai 500.000, Lee Jun Ki Foto Cute

Follower-mencapai-500.000,-Lee-Jun Ki-Foto-Cute

Hariannusantara.com – Sejak penayangan perdana, drama Scarlet Heart Ryeo banyak mencuri perhatian penggemar K-Drama. Pasalnya drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang populer di Korea salah satunya adalah aktor Lee Jun Ki. Lee Jun Ki  merupakan aktor yang sudah langganan membintangi drama saeguk seperti Gunman in Joseon, Arang and The Magistrate.

Namun, nampaknya kesesuksesan besar Lee Jun Ki dimulai dari drama Scarlet Heart Ryeoyang saat ini dibintanginya, terbukti dari jumlah Follower di akun instagramnya actor_jg yang mencapai 500.000 orang pada 1 September lalu dan saat ini sudah mencapai 521.000 follower.

Follower-mencapai-500.000,-Lee-Jun Ki-Foto-Cute1
Akun Instagram Lee Jun Ki yang mencapai lebih dari 500.000 follower

Dengan banyaknya jumlah follower yang mengikuti akun instagramnya, Jun Ki mengungkapkan rasa terimakasih pada fans. Dalam salah satu foto Jun Ki mengunggah foto cute dengan melingkarkan kedua tangannya di mata seperti menggunakan kacamaa teropong. “aku bisa melihatmu. Welcome 500k”, tulis Jun Ki pada caption fotonya (1/9/2016).

Well ternyata selain bisa tampil gagah ala pangeran, Lee Jun Ki bisa tampil cute juga ya. Jika kamu penggemarnya kita tunggu terus ya karya-karyanya.

Loading...