3 Kelebihan Pemakaman San Diego Hills yang Tidak Ditemukan Tempat Lainnya

Mungkin Anda sudah familiar dengan San Diego Hills, karena tempat ini banyak dibahas dan diulas pada berbagai media. Sebab banyak beberapa tokoh besar dimakamkan di sana, sehingga tidak begitu asing ketika mendengarnya. Tempat pemakaman ini memang dikhususkan untuk orang-orang kelas menengah atas, karena mempunyai banyak kelebihan.

 

Dalam tahap ini, kami mencoba memberikan dan mengulas mengenai beberapa keunggulan dan kelebihan dari San Diego Hills. Sebab tempat satu ini menawarkan harga yang fantastis dan terbilang mahal. Lantas, apa yang menjadi pembeda dan apa saja kelebihannya dibandingkan tempat pemakaman lainnya? Simak ulasan lengkapnya.

Loading...

Makam San Diego Hills

Tempat ini terletak di Karawang, Jawa Barat dan sudah ada sejak tahun 2007. Pemakaman ini dikelola oleh pihak swasta dan dimiliki oleh Lippo Group. Pemakaman ini sudah lama terkenal dan banyak tokoh besar dimakamkan di sana. Namun apa yang membuat banyak orang memilih San Diego Hills? Berikut ini beberapa kelebihannya.

1. Fasilitas dan Layanan

San Diego Hills termasuk lahan terluas dan termewah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung tempat ini memilih 3 area atau wilayah yang ditentukan berdasarkan kebutuhannya. Setiap wilayah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari keluarga dalam memilih tempat pemakamannya.

 

Tempat ini menyediakan pemakaman universal/umum, pemakaman khusus umat muslim, dan pemakaman khusus keturunan tionghoa. Semuanya dilakukan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga membuat prosesi pemakaman dapat berlangsung dengan khidmat dan sesuai dengan ketentuan yang ada.

 

Tidak hanya itu saja, San Diego Hills memberikan berbagai fasilitas yang lengkap. Baik dari restoran, tempat olahraga, tempat ibadah, dan gedung olahraga. Bahkan terdapat danau yang membentang luas membuat suasan sekitar terasa asri dan segar. Tentunya membuat peziarah akan betah dan nyaman menikmati prosesnya.

2. Tidak Ada Biaya Tambahan

Untuk yang melihatnya, memang pemakaman ini terbilang tinggi dan target pasarnya pun diperuntukkan untuk orang-orang kelas menengah atas. Sehingga harga makam san diego hills yang diberikan sudah sesuai dengan yang didapatkan. Pemakaman San Diego Hills tidak mengenal biaya perawatan dan kebersihan.

 

Semuanya telah dibayarkan hanya pada satu kali pembayaran saja dan tidak ada penambahan biayanya. Hal ini tentunya menjadi perhitungan yang menarik dan tidak memberatkan untuk keluarga yang ditinggalkan nantinya. Karena semuanya diatur hanya pada sekali jadwal pembayaran saja dan tidak ada pembayaran tambahan.

Menariknya lagi semua prosesnya dapat dilakukan dengan sistem mencicil atau mengangsur, sehingga untuk Anda yang sedang mempersiapkan tempat istirahat terakhir dapat memilikinya sekarang ini dengan metode pembayaran angsuran.

3. Lokasi yang Strategis

Hal ini menjadi perhitungan banyak orang dalam memilih makam untuk keluarganya, karena jarak dan tempat perlu diperhatikan. Karena di Indonesia sendiri proses ziarah masih sering dilakukan dan hal ini menjadi pertimbangan banyak orang dalam memakamkan keluarganya yang sudah meninggalkan kehidupan dunia.

 

Dalam tahap ini, memilih San Diego Hills dapat menjadi pertimbangan yang tepat dan menarik. Karena berada pada lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau, sehingga tidak ribet untuk mencapai lokasinya. Hal ini tentunya menjadi pilihan tepat dan terbaik, tentunya memudahkan dalam mencapainya.

 

Apabila Anda sedang mencari makam untuk keluarga besar, memilih San Diego Hills akan memberikan banyak keuntungan dan mudah mengaksesnya.

 

Demikianlah pembahasan mengenai kelebihan dari San Diego Hills, melihat beberapa ulasan nya memperlihatkan kalau makam itu benar-benar indah dan mewah.