Daftar Harga Pemakaman di San Diego Hilss

Di kota besar seperti jakarta, semakin sulit mencari tempat pemakaman yang layak. Hal ini dikarenakan semakin sempitnya lahan yang disediakan. bahkan kondisinya pun cukup menyedihkan. Mulai dari yang tidak terawat, kotor dan sesak. Membuat keluarga yang berkunjung kurang nyaman. namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada pemakaman san diego hilss di karawang. Pemakaman mewah yang menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga. Berikut ini daftar harga pemakaman di san diego hills.

Tipe Single Burial

Tipe single burial merupakan tempat pemakaman yang dikhususkan untuk satu orang saja. di setiap kavlingnya tidak ada pembatasan dinding. Harganya paling terjangkau dibandingkan tipe lainnya. di setiap mansion memiliki harga yang berbeda-beda. Jika anda membayar secara tunai pun, akan mendapatkan harga yang sedikit berbeda. Misalnya untuk nuansa universal, mansion serenity harganya sekitar 57 jutaan, sedangkan serenity non, harganya mulai 83 jutaan. Ada juga harga paket untuk dua unit, sehingga harganya lebih murah.

Tipe Semi Privat

Tipe semi privat dibuat untuk kapasitas dua orang. anda bisa memesanya untuk anda dan pasangan. Tipe semi privat memiliki batas tanaman atau tembok di setiap areanya. Tinggi pembatas sekitar 45 cm. tingkat privasinya memang lebih bagus dibandingkan dengan tipe single burial. Untuk tipe ini dibagi lagi menjadi dua jenis yaitu tipe semi private tembok dan tipe semi private shrub. Untuk tipe ini harganya mulai dari 100 jutaan hingga 400 jutaan. Untuk booked anda bisa membayar uang muka terlebih dahulu.

Loading...

Tipe Private Estate

Jika anda ingin memiliki makam khusus keluarga, tipe ini bisa menjadi pilihan yang tepat. tipe private estate bisa digunakan untuk 2 hingga 10 orang. setiap kavlingnya dibatasi dengan tanaman atau tembok. selain itu ada jalan dan tempat duduk untuk para peziarah. Anda bisa membangun bak makan sesuai dengan persetujuan dari pihak san diego hills. Untuk harganya memang cukup fantastis,. Mulai dari 300 jutaan hingga 2 milyar rupiah. Anda juga bisa memilih menggunakan pembatas tembok atau tanaman.

Tipe Pavilium

Tipe pavilium dibuat untuk kapasitas 2 orang. luas lahanya sekitar 49 meter persegi hingga 50 meter persegi. Berbeda dengan tipe lainnya, tipe pavilium memiliki gazebo atau pavilium dan tanaman yang mengelilingi makam. Selain itu terdapat jalan di setiap unitnya. Anda bisa membuat batu nisan yang rata dengan tanah atau miring 45 derajat. Anda juga bisa mebuat bak makam pendek sesuai persetujuan san diego hills. Untuk tipe ini harganya mulai dari 1,5 milyar

Tipe Peak Estate

Tipe pemakaman ini dibuat khusus buat anda yang ingin memiliki pemakaman keluarga desain sendiri. anda harus membayar lahan kosong yang siap dibangun pemakaman. Anda bisa membangun taman, gazebo, tempat duduk dan lainnya. anda bisa menyerahkan desainnya ke pihak pengembang.. nanti akan dilakukan persetujuan terlebih dahulu. Luas tanah yang harus dibeli minimal 250 meter persegi. Untuk tipe ini harganya mulai dari 500 jutaan hingga 6 milyar rupiah.

Mungkin ke depannya akan semakin banyak lahan atau mansion yang dibuat. Melihat jumlah slot di san diego hilss semakin sedikit. Sudah banyak lahan yang sudah dibooking atau habis terjual. Harga pemakaman di san diego hilss bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa kunjungi pengembangnya langsung dan tanyakan harga yang terbaru. Sekian informasi kali ini,semoga bermanfaat.