SehatQ.com, Solusi Modern Masalah Kesehatan Masyarakat Indonesia

Perkembangan teknologi yang sangat masif memunculkan beragam startup untuk bidang yang berbeda. Nah, kemunculan SehatQ.com merupakan salah satu efek dari perkembangan teknologi guna memudahkan masyarakat terutama dalam mendapatkan informasi dan layanan kesehatan. Tentu saja, dengan layanan kesehatan berbasis teknologi, masyarakat bisa mendapatkan akses kapan saja dan di mana saja.

Memang, SehatQ.com belum terlalu lama hadir menjadi platform penyedia layanan kesehatan. Namun, banyaknya fitur kesehatan yang ditawarkan membuat platform ini mendapatkan atensi yang cukup luas dari masyarakat. Bahkan, saat ini sudah tersedia versi aplikasi yang bisa diinstal pada smartphone untuk akses yang lebih cepat dan lebih mudah.

Ragam Fitur Kesehatan SehatQ.com

Sebagaimana disinggung di awal, SehatQ.com berusaha menjadi penolong masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan informasi kesehatan yang mudah dan cepat. Oleh karenanya, SehatQ.com menyediakan beragam fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Loading...

Adapun beberapa fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Informasi obat

SehatQ.com menyediakan fitur khusus untuk memberikan informasi seputar obat. Fitur ini sangat membantu ketika Anda ingin mencari informasi obat tertentu sebelum membelinya. Ada database yang cukup lengkap di website SehatQ.com yang berisi informasi tentang ribuan obat lengkap dengan berbagai penjelasan dan dosis yang disarankan.

  • Artikel kesehatan

Jika Anda ingin mencari beragam informasi tentang kesehatan, terutama kesehatan harian, maka SehatQ.com adalah platform yang tepat. Di dalam website ini terdapat banyak sekali artikel yang membahas tentang dunia kesehatan secara ringkas dan mudah dipahami.

Tentu saja, artikel-artikel tersebut bisa menjadi rujukan yang sesuai. Hal ini dikarenakan artikel dibuat oleh mereka yang berkompeten, terutama di bidang kesehatan. Tidak hanya itu, setiap hari akan ada artikel baru yang hadir.

  • Booking dokter

Apakah Anda sering menunggu lama untuk bertemu dan berkonsultasi dengan dokter, terutama dokter spesialis? Nah, kini Anda tidak perlu mengalaminya. SehatQ.com menyediakan fitur booking dokter yang sangat membantu. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat janji dengan dokter yang dipilih sesuai waktu yang diinginkan.

Tentu saja, dengan fitur ini, Anda bisa datang menemui dokter yang Anda inginkan sesuai waktu kesepakatan. Selain itu, Anda sudah pasti tidak perlu antre terlalu lama.

  • Akses rumah sakit

SehatQ.com juga memberikan fitur berupa informasi mengenai fasilitas kesehatan yang ada di sekitar Anda. Jika Anda berada di luar kota dan ingin memeriksakan kesehatan, maka fitur ini sangat membantu.

Dalam fitur ini, terdapat filter yang memungkinkan Anda mendapatkan informasi rumah sakit yang tepat dan juga klinik hingga lab yang terpercaya. Hingga saat ini, sudah lebih dari 3.000 fasilitas kesehatan yang menjalin kerja sama dengan SehatQ.com.

  • Direktori penyakit

Selain informasi tentang obat, SehatQ.com juga menyediakan informasi yang cukup lengkap tentang penyakit. Beragam jenis penyakit diurutkan sesuai dengan urutan abjad guna memudahkan pengunjung untuk menemukan nama penyakit apa yang mereka ingin ketahui.

Informasi mengenai penyakit yang disediakan cukup lengkap, mulai definisi, penyebab, gejala, pengobatan, pencegahan dan lainnya. Tentu saja, untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan dengan lebih baik dan melakukan pencegahan yang lebih maksimal, fitur ini bisa membantu.

Fitur-fitur di atas dapat dinikmati dengan leluasa melalui platform SehatQ.com. Tidak hanya itu, jika Anda ingin membeli obat dengan mudah tanpa bepergian dari rumah, SehatQ.com menyediakan fitur toko kesehatan. Fitur ini menyediakan beragam obat berkualitas dan asli. Nah, segera saja klik laman SehatQ.com dan dapatkan beragam manfaat dari platform ini!