Nonolive

Nonolive – Live Streaming HP Android Terpopuler

Nonolive – Live Streaming adalah salah satu aplikasi yang tersedia di google play store, memungkinkan kamu untuk melakukan live streaming secara live baik dengan para live streaming favorit maupun temanmu sendiri.

Review Nonolive – Live Streaming

Nonolive – Live Streaming adalahsalah satu aplikasi yang dipopulerkan oleh Doyu Hongkong Limited pada 2016 silam. Ukurannya hanya masuk kisaran 34,66 mb dengan jumlah downloader hingga akhir Desember ini sudah mencapai titik 10.000.000 diwnloader lebih. Aplikasi ini juga selain sudah banyak downloader, termasuk sudah banyak review dari para penggunanya dan berikut beberapa fitur aplikasinya.

Loading...

Fitur Nonolive – Live Streaming

Live show

Nonolive – Live streamibg memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai tontonan musik, Talkshow hingga hiburan lainnya akan memanjakanmu melalui aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa memilih karaokean online dengan siapa saja di mana saja dan kapan saja.

Live streaming game

Fitur lain di sisi live show, Nonolive – Live streaming juga memungkinkan kamu untuk melakukan live streaming game. Di mana para game online seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire hingga Clash Of Clans biasa mebyiarkan pertempuran mereka di mesan area secara langsung.

Interaksi secara Realtime

Buat kamu para penonton live streaming siaran langsung, bisa lho mengirimkan support kepada mereka yang sedang berjuang di medan area pertarungan. Dengan berkirim emoticon atau gift, kamu juga bisa menunjukan bukti cintamu dengan berkirim pesan pendek

Fungsi dan Manfaat Nonolive – Live Srreaming

Aplikasi Nonolive – Live Streaming ini memungkinkan kamu untuk mendapat hiburan secara langsung dengan gratis melalui aplikasi ini. Kamu bisa berinteraksi jarak jauh dengan para idola streamer kamu, juga bisa juga mengetahui sejauh mana perkembangan live stream pertarungan game favorit kamu.

Download Nonolive Live.Streaming

Buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Live Stream yang satu ini bisa mendapatkannya di Apps store atau google play store yang sudah terinstall secara otomatis di smartphone kamu. Atau kamu bisa juga menggunakannya dengan cara mendownload google playstore dengan catatan mengetikan kata kuncinya lebih dulu atau download Aplikasi Nonolive Disini.