Yogrt

Yogrt – Aplikasi Pertemanan Online Dengan Orang di Seluruh Dunia

Yogrt adalah salah satu aplikasi terbaru untuk berkomunikasi secara online. Di mana aplikasi ini menyediakan akses lokasi sehingga membuatmu jadi tahu di mana keberadaan orang yang kamu hubungi.

Review Yogrt : Di sini teman di mana-mana

Aplikasi Yogrt telah didownload oleh lebih dari 5 juta kali dengan menerapkan sistem pembayaran item dalam aplikasi. Yogrt yang telah rilis pada 2014 ini memungkinkan kamu melakukan pendaftaran akun Yogrt dengan menggunakan facebook atau nomor ponsel. Tidak hanya itu, Yogrt juga memiliki ukuran aplikasi yang relatif sedabg, yakni hanya 56.05 MB saja.

Loading...

Fitur Yogrt : Di sini teman di mana-mana

Cari Teman

Aplikasi Yogrt ini memiliki fitur utama, di mana kamu dapat dengan mudahnya mencari teman yang sama juga pengguna Yogrt baik jauh maupun yang ada di sekitar kamu. Realitanya, kamu dapat menghubungi mereka via panggilan suara atau video call atau bisa juga chattingan.

Game

Fitur lain di sisi Yogrt membuatmu jadi punya banyak teman, game pun bisa jadi perantaranya. Kamu bisa menggunakan Yogrt sebagai aplikasi yang berguna untuk media bermain games baik secara gratis maupun online. Di sisi lain, game yang kamu mainkan pun termasuk antimainstream.

Quiz Kepribadian Yogrt

Buat kamu ang ingin lebih tahu banyak tentang kepribadianmu bisa, kok seru-seruan dengan kuis kepribadian yng disediakan oleh Yogrt. Kamu akan disajikan beberapa pertanyaan yang memungkinkan akan tahu lebih banyak tentang kepribadian kamu.

Fungsi dan Manfaat Yogrt

Aplikasi Yogrt memiliki beragam fungsi dan manfaat, di antaranya selain untuk berkonunikasi dengan sesama pengguna Yogrt di sekitar kamu juga bisa menghubungi yang jauh dengan notifikasi titik akses lokasi. Tidak hanya itu, kamu juga akan disediakan fitur bermain game secara gratis yang telah disediakan. Fungsi lainnya adalah memungkinkan kamu mengetahui lebih dalam tentang kepribadian diri sendiri.

Download Yogrt

Penasaran dengan aplikasi Yogrt? Kamu bisa searching di katalog pencarian google atau mengetikan kata kuncinya di google play store atau lebih cepat Download Aplikasi Yogrt Disini.