E-Manajemen Penyidikan

E-Manajemen Penyidikan – Aplikasi Penyidikan Sebuah Kasus di Kepolisian

E-manajemen Penyidikan adalah salah satu aplikasi yang tersedia di google play store yang berfungsi untuk memanajemen berbagai macam data secara aman.

Review E-Manajemen Penyidikan

E-Manajemen Penyidikan merupakan salah satu aplikasi yang baru saja dirilis setahun yang lalu. Ukurannya yang hanya 17,14 ini memungkinkan 10.000 pengguna tidak hanya mengunduhnya saja, melainkan juga menggunakannya. Aplikasi yang ditawarkan oleh Mandiri Creative Inc ini baru saja update pada 2019 ini.

Loading...

Fitur E-Manajemen Penyidikan

Membantu tugas Reserse

E-Manajemen Penyidikan memiliki fitur utama yang dapat membantu para Reseerse, baik dari level pimpinan hingga penyidik, lalu dari team penyidik yang mampu meningkatkan kinerja komunikasi dalam hal penyidikan sebuah kasus. Di antara hal-hal yang bisa bekerja sama dengan aplikasi E-Manajemen Penyidik ini adalah Laporan polisi, Pembagian personel, lalu juga penyelesaian sebuah kasus yang berhubungan dengan penyidikan.

Mengobtrol dan Mencari Data Terkait

Fitur selanjutnya dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan kamu dalam mengontrol serta mempermudah mencari data yang terkait dengan Lapiran polisi. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan penyidikan terhadap tindak pidana serta perkembangan kasus dan Evaluasi/Analisa anggota keja Polri yang masuk ke jajaran Bareskim.

Cepat

Fitur berikutnya dari E-Manajemen Penyidikan yakni mampu mempercepat proses penyidikan yang mampu dilakukan secara cepat, tepat dan akurat berdasarkan beberapa data yang berhubungan.

Fungsi dan Manfaat E-Manajemen Penyidikan

Setelah membaca serangkaian Fitur dari E-Manajemen Penyidikan, tentu kita akan tahu apa saja manfaat dan fungsi yang terkandung di dalamnya. Adalah untuk membantu proses penyidikan suatu kasus yang berhubungan dengan data-data, menganalisa keanggotaan Polri, Evaluasi Polri, Penempatan Personel, dan mampu mempercepat kinerja proses penyidikan.

 

Download E-Manajemen Penyidikan

Aplikasi E-Manajemen Penyidikan bisa kamu peroleh melalui google play store atau jika mau kamu bisa mengetikan kata kuncinya di google browser pencarian. Kamu akan ditunjukan pada sebuah website yang memungkinkan kamu untuk mendownload aplikasinya hanya dengan sekali klik download E-Manajemen Penyidikan Disini.