MyLink M3Y

MyLink M3Y – Aplikasi Khusus Pengguna Andromax Smartfren

My Link M3Y merupakan salah satu aplikasi yang ada dan hanya bisa digunakan oleh para pengguna andromax.

Review MyLink M3Y

Aplikasi MyLink M3Y ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa dan hanya digunakan pada perangkat andromax, sudah rilis sejal Juli 2016 dengan terakhir update pada Juli 2018 lalu. Ukurannya yang hanya kisaran 11 mb ini sudah memperoleh angka sekitar 1.000.000 doenload oleh para pengguna di seluruh dunia. Tidak hanya itu, aplikasi yang populer karena ditawarkan oleh we-wins ini juga sudah mendapat banyak sekali review dari para downloader.

Loading...

Fitur MyLink M3Y

Mengganti halaman web

Fitur utama yang ada di MyLink M3Y adalah kemungkinan besar kamu dapat mengganti halaman website entah itu berupa tampilan agar oembacaan lebih nyaman atau lebih yang terdapat pada ponsel. Dengan adanya fitur ini, aplikasi juga memiliki cita membuat nyaman para pengguna andromax.

Mengontrol Abdromax M3Y

Fitur berikutnya adalah memungkinkan kamu dalam aplikasi ini untuk mengontrol pinsel andromax kamu agar menjadi atau meningkatkan pengalaman kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga lebih cepat dan ringkas serta memuaskan.

Khusus pengguna Andromax

Ya, aplikasi andromax ini memang dikhususkan bagi kamu para pengguna ponsel berbasis andromax. Jika ponsel kamu bukan andromax, kemungkinan besar aplikasi ini belum bisa digunakan Atau bahkan tidak dapat bekerja optimal dalam pinsel merk lain.

Fungsi dan Manfaat MyLink M3Y

Aplikasi MyLink M3Y ini memang memiliki beberapa fungsi dan manfaat. Di antaranya adalah untuk memudahkan para pengguna andromax untuk dapat mengontrol kinerja ponsel mereka, memverikan pelayanan mengganti halaman, juga dikhususkan bagi para pengguna andromax saja.

Download MyLink M3Y

Aplikasi MyLink M3Y bisa didownload pada google play store lalu tinggal klik tombol download, atau kamu bisa juga mendownloadnya dengan cara mencarinya di katalog pencarian google. Yakni, kamu ketikan kata kunci berupa MyLink 3Y di mesin pencarian maka kamu akan ditunjukan pada website yang akan menunjukanmu tombol download aplikasi MyLink M3Y.