Line Creators Studio

Line Creators Studio – Aplikasi Membuat Stiker Line

Line corporation telah meluncurkan fitur terbarunya yakni Custom Stickers di LINE Creators Market. Dengan fitur ini memungkinkan penggunanya membuat nama, panggilan, kata kata ke dalam stiker.

Line sendiri merupakan aplikasi perpesanan instan gratis yang bisa digunakan secara online di multiplatform seperti smartphone, tablet hingga komputer.

Line dapat digunakan untuk chating, kirim pesan teks, pesan suara, pesan gambar dan pesan video. Line menjadi salah satu aplikasi garapan developer Jepang terlaris yang digunakan diberbagai negara.

Loading...

Fitur Line Creators Studio

Line Creators Studio diluncurkan terpisah dari aplikasi line. Dirilis pada 21 Agustus 2017 lalu dan versi terbarunya, 2.10.0 telah diperbarui pada 6 desember 2019. Kini tersedia di berbagai platform, termasuk di android. Di playstore, aplikasi Line Creators Studio sudah diunduh sebanyak 1 juta kali oleh pengguna HP Android.

Kembangkan kreativitas Line Creators Studio

Line Creators Studio tidak hanya dijadikan aplikasi komunikasi biasa. Tapi juga dikembangkan untuk meningkatkan kreativitas penggunanya melalui bebeberapa fitur yang sudah disediakan.

Buat stiker kustom dengan aplikasi Line Creators Studio

Line Creators studio memungkinkan pengguna membuat stiker kustom atau buatan sendiri. Kreator bisa berkereasi mencipta stiker mereka sendiri dan membaginya ke pengguna line lainya dengan mudah. Fitur stiker kustom ini sudah ada sejak 7 oktober 2019.

Banyak stiker kustom di aplikasi line creators studio

Di aplikasi ini, tersedia ruang kreasi untuk membuat stiker kustom hingga 40 stiker sesuai preferensi masing masing pengguna. Pada bagian kolom teks yang tersedia pengguna dapat menambahkan kata sesuai keinginan.

Kreator global Line creators studio

Sampai sekarang ada lebih dari 180 ribu creator yang terdaftar di aplikasi ini dan sudah ada lebih dari 60 ribu stiker yang dapat digunakan pengguna Line yang dapat di download di line shop atau di line store.

Membuat stiker gratis dengan aplikasi line stiker studio

Aplikasi line creators studio memungkinkan pengguna membuat berbagai stiker secara mudah kustom dan gratis di ponsel mereka.

Aneka kreasi stiker di aplikasi line creators studio

Pengguna dapat mengkreasikan aneka stiker. Dapat membuat stiker dari foto foto pribadi, termasuk foto hewan kesayangan, membuat stiker ekspresi lucu dan lain sebagaianya.

Fungsi dan manfaat aplikasi line creators studio

Dengan aplikasi line creatoes studio, memungkinkan pengguna bisa menciptakan stiker sendiri dengan mudah diberbagai platfform dan gratis.

Stiker yang dibuat pengguna bisa dari foto pribadi, yang dikustomisasi dengan berbagai teks sesuai keinginan. Terdapat filter untuk foto yang akan dibuat stiker. Pengguna juga dapat membuat aneka ilustrasi dengan fitur kanvas yang tersedia di aplikasi line creators studio.

Download aplikasi line creators studio

Bagi pengguna ponsel android, bisa mengunduh aplikasi line creators studio di tautan ini Download Line Creators Studio disini.