Hay day

Hay day – Game Bertenak dan Berkebun Yang Menyenangkan Mirip Harvest Moon

Akhir-akhir ini semakin banyak konsep dan ide permainan yang beragam dan membuat pemainnya semakin ketagihan dan ingin memainkannya lagi dan lagi. Permainannya sederhana namun menarik dan cukup menghibur, seperti contohnya game hay day ini. dalam game hay day ini anda akan bermain seolah-olah sebagai petani yang menanam banyak tanaman dan memiliki hewan peliharaan. Anda dapat menanam sayur dan buah, menghasilkan sayur dan buah dan menukarnya dengan tetangga anda yang merupakan sesama pemain game hay day. Sangat menarik bukan?

Review Hay Day

Permainan Hay day cukup popular di seluruh dunia dan telah di mainkan oleh ratusan juta pengguna, aplikasi ini telah di download oleh ratusan juta pengguna dan mendapatkan rating bintang rata-rata 4,5 bintang yang artinya mendekati sempurna dan disukai oleh penggunanya Karen pengguna meras puas dengan aplikasi game ini.

Fitur Hay day

Mengembangkan pertanian anda

Anda dapat mengembangkan serta menata pertanian yang anda miliki agar pertanian anda bisa panen dengan hasil yang memuaskan, sehingga anda bisa bertukar hasil panenan dengan tetangga anda.

Loading...

Bertukar hasil panen

Anda dapat bertukar hasil panen dengan tetangga-tetangga anda yang merupakan sesama pemain hay day dengan menukarnya di toko-toko pinggir jalan di dekat rumah anda.

Memenuhi pesanan pertanian

Jika anda menadapatkan pesanan, anda bisa memenuhi pesanan sebanyak yang anda mau dan kemudian membawanya dengan truk atau bahkan ke kapal uap untuk dikirim ke pemesan.

Fungsi dan manfaat hay day

Adapun fungsi dan manfaat hayday adalah untuk hiburan, karena dengan bermain game maka pikiran anda akan fresh kembali apalagi jika game tersebut lucu dan menarik bisa menjadi hiburan gratis di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Download

Anda dapat mengunduh aplikasi game hay day dengan mengunduhnya di app store maupun play store, caranya cukup ketikkan hay day pada kolom tab pencarian kemuadian klik search dan jika sudah muncul maka klik download, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Game Hay Day Terbaru Disini