My bluebird

My bluebird – Aplikasi Pemesanan Taksi BlueBird

Blue bird merupakan perusahaan taksi pertama dan tertua di Indonesia dan hingga saat ini sudah beroperasi di berbagai kota di Indonesia, pada awalnya hampir sebagian besar pasar taksi dikuasai oleh blue bird namun semakin kesini semakin banyak bermunculan perusahaan taksi yang akhirnya memiliki banyak pesaing. Dan yang terbaru adalah banyaknya taksi online yang semakin menjamur, namun blue bird tak tinggal diam karena pihak blue bird mengikuti trend agar dapat bertahan dan akhirnya membuat gebrakan dengan menyediakan aplikasi my blue bird.

Review my blue bird

Aplikasi yang khusus di sediakan oleh bluebird untuk penumpangnya ini sudah di download oleh lebih dari jutaan pengguna dan mendapatkan rating rata-rata bintang 3,8 sehingga masih ada beberapa kekurangan namun tidak terlalu besar dan masih layak untuk di download dan menjadi pilihan transportasi taksi anda.

Fitur my blue bird

Tracking pengemudi

Anda dapat melihat pengemudi taksi yang sedang anda pesan apakah pengemudi tersebut sedang di jalan atau sudah dekat dengan titik jemput anda atau anda juga dapat memantau jalur yang anda lewati apakah sesuai dengan map atau tidak sehingga anda sebagai penumpang lebih aman dan juga meminimalkan penipuan.

Loading...

Privasi penumpang terjamin

Dengan menggunakan aplikasi my blue bird ini, data dan privasi penumpang terjamin karena nomor handphone penumpang tidak akan muncul di aplikasi pengemudi sehingga penumpang akan aman.

Estimasi tariff

Anda juga dapat mengetahui estimasi tariff yang akan anda keluarkan sebelum anda membooking taksi blue bird ini, karena dalam aplikasi akan muncul berapa tariff yang harus anda bayar ketika anda booking.

Fungsi dan manfaat my blue bird

Fungsi dan manfat my blue bird ini adalah untuk memudahkan penumpang dalam membooking taksi blue bird karena cukup dengan menggunakan handphone melalui aplikasi my blue bird saja maka taksi akan datang ke lokasi pemesanan.

Download

Untuk mengunduh aplikasi my blue bird ini anda dapat mengunduhnya di app store maupun di play store atau melalui link berikut ini

Download Aplikasi My BlueBird Disini