Gocar Driver

Gocar Driver – Aplikasi Untuk Driver GoCar Resmi Dari Gojek

Semakin berkembangnya teknologi saat ini maka semakin banyak pula inovasi yang berkembang yang memudahkan manusia untuk menunjang kehidupannya sehari-hari, salah satu inovasi yang cukup berkembang pesat di era digital ini adalah dalam hal transportasi. contohnya Gojek, aplikasi karya anak bangsa ini merupakan aplikasi yang masuk ke dalam daftar 20 aplikasi yang merubah dunia menurut majalan fortune. Tak heran jika gojek saat ini memiliki banyak pelayanan seperti gocar salah satunya.

Review gocar

Aplikasi gocar merupakan aplikasi yang khusus di gunakan untuk pengemudi yang ingin bergabung menjadi mitra gocar, dengan demikian anda harus memiliki mobil jika ingin mendaftar sebagai mitra gocar. Aplikasi ini sudah di download oleh jutaan mitra gojek dan mendapatkan rating 4,1 bintang yang mana artinya cukup bagus dan memuaskan.

Fitur gocar

Aplikasi mudah di gunakan

Aplikasi gocar memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya sehingga pengemudi tidak bingung dan dapat dengan mudah menjalankan aplikasinya sehingga lebih maksimal lagi dalam mendapatkan penumpang.

Loading...

Titik antar jemput yang akurat

Anda tak perlu khawatir nyasar karena anda akan di tuntun menuju titik antar dan jemput pada gocar yang akurat karena di dukung oleh GPS serta google map dan waze.

Pendapatan bisa dicairkan setiap hari

Anda juga tidak perlu repot-repot merekap penghasilan karena semua sudah tersusun dengan rapih di dalam sistem aplikasi ini dan yang paling penting pendapatan anda bisa di cairkan setiap hari meskipun hanya mendapatkan jumlah kecil sekalipun.

Fungsi dan manfat gocar

Tentunya untuk anda yang ingin mencari penghasilan tambahan, anda dapat mendaftar gocar karena waktunya yang fleksibel dan bisa anda atur sendiri kapan aktif dan kapan di non aktifkan sehingga anda tak terikat dengan jam kerja karena pihak gocar tidak mewajibkan jam kerja yang rutin yang penting hasilnya.

 

Download

Anda dapat mengunduh aplikasi gocar ini melalui aplikasi google play store maupun melalui app store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download GoCar Driver Disini