Cakap Interview

Cakap Interview – Aplikasi Lowongan Kerja Terbaru

CAKAPINTERVIEW-Berita & Majalah

Cakap Interview adalah sebuah aplikasi yang akan membantu anda menemukan lowongan pekerjaan. Lowongan pekerjaan yang ditawarkan bahkan bisa mulai dari Sma/Sederajat hingga bagi kalian lulusan S1. Berbagai lowongan dihadirkan untuk memudahkan anda mulai dari BUMN, Guru/Dosen hingga swasta. Temukanlah lowongan yang sesuai dengan passion mu dan mulailah mencari kesempatan di dunia kerja.

Fitur Cakap Interview

Tampilan yang menarik dan sederhana

Tampilan dari aplikasi ini cukup mudah dipahami oleh berbagai kalangan. Aplikasi ini menggunakan Interface yang mudah akan tetapi tetap menarik ketika dilihat.

Loading...

Artikel

Pada aplikasi ini juga menyediakan artikel yang berkaitan dengan dunia kerja. Artikel tersebut bisa anda baca untuk menambah wawasan tentang dunia kerja

Video

Penyebaran informasi pada aplikasi ini juga didukung oleh Fitur video. Fitur ini sangat menarik minat karena informasi akan lebih mudah terserap lewat tayangan video.

E-book

Berbagai e-book juga dihadirkan pada aplikasi ini untuk memudahkan anda dalam mencari lowongan kerja dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tes lowongan tersebut.

Lengkap

Lowongan yang dihadirkan oleh aplikasi ini juga tergolong lengkap mulai dari BUMN, Swasta, Bank, pns, hingga lowongan tenaga pengajar.

Manfaat Cakap Interview

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda fresh graduate yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Anda para jobseeker harus melirik aplikasi ini sebagai bahan referensi mencari lowongan yang sesuai dengan anda. Berbagai list lowongan juga akan menambah referensi anda seperti BUMN, Bank, pns, tenaga pengajar dan lai lain

Review Cakap Interview

Aplikasi ini tidak memiliki rating yang terlalu tinggi. Rating yang dimiyoleh aplikasi ini hanya berkisar di angka 3,5. Angka ini dihadirkan dari 200an kiriman ulasan yang berada di playstore. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 ribu lebih pengguna Play Store

 

Download Cakap Interview

Bagi anda yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk membantu menyelesaikan masalah anda. Anda hanya perlu mendownloadnya di Google Play maupun di Apple Store. Untuk link download kami juga menyediakannya di bawah ini.

Download Cakap Interview Disini