Animal Jam

Animal Jam – Game Anak Untuk Memlihara Hewan Virtual

WildWorks-SantaiAksi & Petualangan

Animal Jam adalah sebuah games untuk anak anak dimana mereka bisa mengekspresikan diri dengan memelihara hewan virtual di ponsel anda. Jelajahi dunia yang indah dan rawatlah hewan Anda dengan baik. Game ini telah memenangkan Google Play Awards dari nominal Aplikasi Terbaik untuk Anak-Anak. Dalam game ini juga terdapat komunitas online dimana anak anak bisa mengobrol dan bertemu dengan teman baru dengan aman. Beberapa game bisa anak anak mainnya di aplikasi ini selain itu anda juga bisa melihat fakta binatang, menonton info dunia alam, serta berbagai e-book yang akan menambah wawasan anak Anda.

Fitur Animal Jam

Loading...

Simulator

Anda bisa berperan seolah olah merawat hewan tersebut. Mulailah melakukan perawatan dan personalisasi terhadap hewan peliharaan anda mulai kepala hingga ke ekor. Aturan sesuai imajinasi anak Anda.

Main

Anda bisa memainkan berbagai permainan mini dan mengumpulkan permata. Berbagai permainannya tentu saja akan mengasah kemampuan motorik maupun pengetahuan  anak Anda.

Jelajah

Anda bisa menjelajahi dunia virtual 3D dalam aplikasi ini berbagai tempat juga memiliki keistimewaan yang berbeda beda.

Shop

Mulailah berbelanja berbagai kebutuhan dan aksesoris hewan Anda. Mulai dari dekorasi, pakaian hingga personalisasi tubuh. Selain itu anda juga bisa mendesain sarang Anda sendiri sesuai dengan keinginan.

Chat

Fitur ini akan memudahkan anda untuk mengobrol dengan sesama teman teman Hewan. Anak Anda pun bisa berinteraksi dengan berbagai jenis hewan ini. Pelajarailah info menarik tentang hewan hewan tersebut seolah olah itu merupakan hewan asli.

Manfaat Animal Jam

Aplikasi ini merupakan game sebagai metode belajar anak anak Anda. Anak Anda akan dilatih dari segi pemahaman kasar bahkan motoriknya. Aplikasi yang berisi game simulasi ini sangat melatih imajinasi anak anak yang sangat berguna bagi perkembangan otaknya.

Review Animal Jam

Aplikasi buatan WildWorks ini telah diinstal sebanyak lima jutaan pengguna Android. Dari semua pengunduh itu telah menghasilkan ulasan sebanyak 450 ribu. Aplikasi ini memiliki banyak tanggapan positif di kolom komentarnya. Reting aplikasi ini juga cukup baik yaitu sebesar 4,2. Dengan reting sebesar itu tentu saja akan membuktikan bahwa aplikasi ini sangat menarik.

Download Animal Jam

Sekarang anda bisa mendidik anak Anda dengan mudah lewat aplikasi ini. Tidak hanya menghibur, aplikasi ini juga sarat akan nilai pembelajaran. Jika anda tertarik untuk memiliki aplikasi ini anda bisa klik lini dibawah khusus untuk pengguna playstore.

Download Animal Jam Disini