GO MOBILE by CIMB NIAGA

GO MOBILE by CIMB NIAGA

  1. Bank CIMB Niaga, Tbk-Keuangan

Go Mobile merupakan aplikasi penunjang dari layanan bank CIMB Niaga. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk bertransaksi dengan bank CIMB Niaga. Beberapa fitur menarik juga dimiliki oleh aplikasi ini yang tentunya akan menambah nilai lebih untuk para penggunanya.

Fitur GO MOBILE by CIMB NIAGA

Login aman

Fitur ini memungkinkan Anda mengamankan akun Cimb Niaga. Karena saat anda login maka anda perlu verifikasi dengan menggunakan sidik jari maupun id wajah (bagi ponsel kompatibel). Dengan fitur ini maka anda tak perlu meragukan lagi keamanan akun.

Bayar lewat QR

Aplikasi ini memudahkan anda saat bertransaksi di berbagai tempat. Saat anda membayar sesuatu anda cukup buka tampilan scan dan anda cukup arahkan ke kode QR maka otomatis pembayaran transaksi akan berjalan. Aplikasi ini membuat anda tak butuh lagi uang dalam bentuk real. Sehingga menjadi lebih aman dan simpel.

Loading...

Transaksi Tanpa Kartu

Keunggulan lainnya adalah anda bisa bertransaksi dengan melakukan Penarikan maupun penyetoran tunai tanpa memerlukan kartu atm. Sehingga sekarang anda tak perlu lagi repot repot pergi ke gerai atm hanya untuk bertransaksi. Semua bisa dilakukan hanya Lewat ponsel pintar anda.

Investasi

Dari aplikasi ini anda juga bisa belajar berinvestasi. Mulailah membuka tabungan dan tambahkan deposito berjangka mulai dari lima jutaan. Investasi pun jadi gampang dan tanpa ribet.

Daftar favorit

Kini anda juga bisa mengelola daftar favorit Anda dengan langkah yang cukup mudah. Cukup akses ke akun akun hang anda pilih dan bertransaksi. Bahkan anda tidak perlu untuk login.

Pembayaran tagihan

Anda bisa melakukan pembayaran tagihan seperti pinjaman pribadi, asuransi,listrik, kartu kredit Indonesia, tagihan telepon,dll.

Manfaat GO MOBILE by CIMB NIAGA

Aplikasi ini tidak memiliki fungsi yang khusus akan tetapi pada intinya, aplikasi ini sangat berguna untuk melakukan segala transaksi dengan CIMB Niaga bank. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan kemudahan dari aplikasi ini.

Review GO MOBILE by CIMB NIAGA

Sekarang saatnya membahas tentang kinerja aplikasi ini. Aplikasi milik PT bank CIMB Niaga ini diberi rating yang cukup baik di Playstore yaitu 4,3. Aplikasi ini telah diulas sebanyak 93.948 dan telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta pengguna ponsel android. Kinerja aplikasinya sangat baik dan memudahkan aktivitas perbankan anda.

Download GO MOBILE by CIMB NIAGA

Nikmati kinerja terbaik dari aplikasi ini dengan mengunduhnya lewat appstore dan Google Play Store. Anda juga bisa klik Link dibawah ini.

Download GO MOBILE by CIMB NIAGA Disini