Siaga Pendis Kemenag

Siaga Pendis Kemenag

Farel Media

Siaga Pendis merupakan sebuah aplikasi untuk memvalidasi serta memverivikasikan data para guru agama serta pengawas Madrasah. Hal ini guna sebagai Pemantau kinerja mereka selain itu juga berguna untuk memudahkan pengarsipan data. Dengan adanya aplikasi ini kinerja mereka dapat terukur sehingga akan memudahkan penyaluran tunjangan.

Fitur Siaga Pendis Kemenag

Mudah digunakan

Aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan oleh para guru yang sudah tidak muda lagi. Hal ini karena tampilannya cukup sederhana dan tidak membingungkan.

Loading...

Akurat

Dalam menyajikan data, aplikasi ini selalu menjunjung tinggi keakuratan sebuah informasi. Sehingga data yang dihasilkan menjadi kredibel.

Lengkap

Selain akurat, data yang disajikan juga lengkap. Hal ini guna memudahkan dalam menyerap informasi sebanyak banyaknya lewat aplikasi ini

Manfaat Siaga Pendis Kemenag

Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai penginputan data para guru agama dan Madrasah sehingga akan memudahkan dalam proses Validasi dan Verivikasinya. Aplikasi ini juga digunakan sebagai pengukuran kinerja mereka sehingga akan memudahkan dalam penyaluran tunjangan.

Review Siaga Pendis Kemenag

Aplikasi ini belum terlalu populer. Hanya beberapa pengguna hp Android saja yang membutuhkan aplikasi Siaga Pendis Kemenag. Total pendownloadnya hanya sebesar 5000 an akan tetapi dari rating aplikasi ini cukup baik yaitu 3,7 dengan total 48 ulasan yang diberikan.

Download Siaga Pendis Kemenag

Jika anda sebagai guru agama atau pengurus madrasah anda pasti membutuhkan aplikasi ini untuk memudahkan anda. Cara mendapatkannya cukup mudah kami telah menyediakan Link nya untuk anda dibawah ini.

Download Siaga Pendis Kemenag Disini