FILMIGO

FILMIGO VIDIO MAKER – Aplikasi Edit Video Dengan Berbagai Efek Keren

Filmigo adalah salah satu aplikasi yang tersedia di google Play Store yang berguna untuk mengedit beragai macam video.

Review Aplikasi Filmigo Video Maker

Aplikasi yang telah didownload oleh banyak pengguna ini mendapat berbagai respon baik dari para pengguna. Di mana penggunaannya lebih ringkas, karena dengan menggunakan android lah kamu mengeditnya.

Fitur Filmigo Video Maker

Pengedtan yang profesional

Fitur utama yang paling pertama adalah aplikasi ini berguna untuk pengeditan video secara profesional. Baik memotong, memangka maupun menggabungkan beberapa viedo hingga menjadi satu kesatuan yang pas. Di sisi lain, kamu dapat puka mengkompres video menjadi satu kesatuan tanpa harus perlu kekurangan kualitas videonya.

Loading...

Tema Monoton

Pada video maker ini kamu dapat mengganti tema yang sangat mudah, yakni hanya dalam satu ketukan saja. Selain itu, video maker mempermudah kamu dalam berbagi video ke berbagai sosial media agar dapat diketahui oleh banyak orang.

Berbagai Musik

Fitur berikutnya pada Filmigo Video Maker ini adalah memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai musik yang berlisensi penuh sehingga membuat video kamu semakin populer dan dilihat oleh banyak orang.

Ekspor dan Bagikan

Ketika pengeditan video sudah selesai, maka memungkinkan kamu untuk mengeskpor video atau mengubahnya menjadi format lain sehingga dapat diputar di mana pun tempatnya. Untuk resolusinya bisa mencapai 720 hingga 1180 pixel. Tidak cukup itu, kamu dapat mengshare hasil editan yang sudah diekspor ke berbagai sosial media sehingga orang dapat menikmati karyamu juga secara gratis.

Teks Artistik

Tidak hanya sebatas memotong dan menggabungkan video saja, fitur teks artistik ini memungkinkan kamu untuk mengubah berbagai macam bentuk gaya tulisan berikut ukuran.

Fungsi dan Manfaat Filmigo Video Maker

Salah satu fungsi utama dalam Filmogo ini adalah untuk pengeditan video yang simpel dan mudah.

 

Download Filmigo

Buat kamu yang ingin mendownload aplikasi Filmigo, silakan kunjungi google play store dan cari nama aplikasinya. Atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci Filmigo di katalog pencarian search engine.