Google Earth

Google Earth – Aplikasi Peta Dunia Melalui Citra Satelit

Google earth adalah sebuahnaplikasi yang akan menbawa kita berkelana keliling dunia dengan sudut pandang hang lain. Di mana kamu bisa mengelilingi berbagai tempat atau berbagai negara hanya dengan sekali klik atau cubitan jari di layarnponsel saja.

Review Google Earth

Aplikasi yang telah digunakan oleh begitu banyak orang di seluruh dunia ini menjadikan kamu untuk lebih mudah melihat berbagai keindahan dunia melalui potretnya di aplikasi ini.

Loading...

Fitur Google Earth

Merupakan pengalaman baru

Dalam aplikasi ini disajikan bahwa kamu akan memiliki sensasi pengalaman baru dengan melihat sudut pandang dunia menggunakan voyager dan dari layar ponsel saja.

Memungkinkan kamu melihat dari sudut pandang yang berbeda

Kamu bisa melihat keindahan berbagai kota atau negara-negara dunia melalui Google Earth ini saja serta akan melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Fungsi dan Manfaat Google Earth

Google Earth berfubgsi intuk memperlihatkan keasluan dunia melaui cubotan glpbe pada ponselmu.

 

Download Aplikasi Google Earth

Kamu bisa mendownload Aplikasi Google Earth dengan mencari aplikasinya di play store google atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci aplikasi tersebut. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut!

Download Aplikasi Google Earth Disini