LinkAja

LinkAja – Aplikasi Pembayaran, Transfer dan Tarik Tunia Bank BUMN

LinkAja adalah salah satu aplikasi keuangan yang memudahkan kamu dalam bertransaksi secara aman, nyaman dan tanpa gangguan.

Review LinkAja

Aplikasi yang dibandrol telah menemukan ratusan kali download ini telah meraja lela pula di negara kita Indonesia. Siapa sangka jika aplikasi yang justru mempermudah segala transaksi ini malah membuatmu semakin ringkas tanpa perlu ribet. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan lebih banyak review positif dari para penggunanya.

Loading...

Fitur LinkAja

Pembayaran mudah

Berbagai bentuk pembayaran dapat kamu lakukan dengan mudah. Kamu dapat menggunakan scan kode QR yang terdapat pada merchant-merchant tertentu atau memberi tahukan token yang ada di aplikasi LinkAja kamu.

Transfer dan Tarik Tunai di manapun

Fitur selanjutnya adalah memudahkan kamu untuk melakukan transfer serta penarikan tunai dengamudah, kapan pun di manapun. Bahkan kamu fapat mengirimkannuang melalui nomir teleponmu. Untuk kirim atau pengambilan uang tunai cash bisa kamu lakukan melalui ATM terdekat seperti BTN, BNI, BRI atau Bank Mandiri.

Membeli dan membayar segala kebutuhan

Kamu bisa melakukan pembayaran donasi, beli pulsa data atau paket data bahkan pembayaran PDAM dapat kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi LinkAja yang terdapat di smartphone kamu.

Menabung

Buat kamu yang ingin menabung, melalui aplikasi LinkAja sudah bisa langsung akses tanpa perlu ribet ke sana kemari membawa berbagai persyaratan ke kantor Bank.

Fungsi dan Manfaat LinkAja

Ada berbagai fungsi dan manfaat dalam aplikasi LinkAja. Kamu dapat nelakukan berbagai transaksi dengan mudahnya, tanpa harus atau perlu ribet lagi. Bahkan kamu dapat dengan mudahnya beli ini itu tanpa harus ribet membawa segala barang keperluan. Tidak hanya itu, segala hal pembayaran dan pembelian dapat memungkinkan kamu mencapai pelunasan segalanya.

Download Aplikasi LinkAja

Untuk mendapatkan aplikasi LinkAja, kamu bisa mengaksesnya di google Playstore. Atau kamu bisa pula mencari kata kunci berupa LinkAja di mesinnpencari Google. Tidak hanya itu, lebih ringkasnya pula kamu bisa mengklik atau akses link download LinkAja disini.