efootball pes 2020

Aplikasi efootball pes 2020 – Game Sepak Bola PES 2020 Terbaru di HP Android

Efootball pes 2020 merupakan aplikasi game mobile simulasi sepak bola besutan konami. Dirilis pada 3 mei 2017 lalu game efootball pes 2020 ini. Game ini dinilai sebagai game simulasi paling imersif, sebuah game sepak bola dan paduan esport yang mengesankan.

Fitur Aplikasi efootball pes 2020

Game play PES 2020 ini memungkinkan pemain bertanding dengan lainya dalam mode multiplayer dan mode lokal. Game konsol EFootball PES ini sekarang bisa dimainkan di ponsel android dimana saja dan kapan saja. Di playstore, sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dan mendapatkan rating 3+.

Pada game playnya, telah ada teknik baru, yakni dribel finesse serta terdapat fitur kontrol permainan yang tidak hanya mudah, tapi memberi pengalaman bermain sepakbola seperti nyata. Pada permainan ini, penting untuk memilih pemain yang tepat dan mengatur formasi yang tepat.

Loading...

Lisensi Klub Besar Eropa efootball pes 2020

Terdapat klub  klub papan eropa pada pes 2020 ini yang menjadi mitra resmi PES seperti barcelona FC, FC Bayern München, Juventus dan Manchester United.

Selain itu, pes 2020 juga telah menambahkan lisensi dari berbagai klub dan tim nasional. Termasuk liga liga resmi seri B KT Italia dan seri A TIM.

Laga online

Terdapat laga online realtime. Pengguna aplikasi dapat memainkan pertandingan lokal dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Pengguna bisa mengikuti kompetisi esport yang seru dan menyenangkan.

Banyak pemain legendaris

Terdapat banyak pemain legendaris yang bisa dimainkan seperti batistuta, maradona, khan, bheckam, totti, zico.

Fitur pemain sorotan

Pemain yang performanya baik selama laga akhir pekan, ditampilkan sebagai pemain sorotan.

Terdapat beberapa bahasa

Ada beberapa bahasa pada game pes 2020. Termasuk Bahasa Indonesia dan bahasa Jepang.

Online

Game efootball pes 2020 hanya dimainkan secara online.

Fitur terbaru

Terdapat game play mode naru yakni matchday. Stadion baru, bisa melakuka live streaming dan Tipe memilih lebar tipe kamera dinamis. Beberapa fitur tim, data pemain, dan data manajer club telah diperbarui sesuai dengan data club terbaru. Terdapat fitur informasi lainya.

Fungsi dan Manfaat EFootbal PES 2020

Game Aplikasi efootball pes 2020 ini merupakan salah satu game simulasi sepak bola dan esport keren. Menghadirkan berbagai pemain dan klub papan atas serta pemain legendaris yang bisa dimainkan.

Download Game EFootbal PES 2020

Pengguna android dapat mendownload game di playstore. Silakan kunjungi link download EFootbal PES 2020 disini.