Aplikasi Coursera

Aplikasi Coursera – Aplikasi Kursus Online Berbagai Bidang

Dijaman serba internet dan digital, memperoleh wawasan dan ilmu baru makin dimudahkan. Tidak hanya dibangku sekolah atau kuliah, kini, semua orang bisa belajar kapan saja dimana saja tanpa batasan umur, waktu, latar belakang maupun geografis dengan memanfaatkan aplikasi di internet.

Saat ini sudah banyak penyedia layanan pembelajaran atau kursus yang bisa digunakan. Salah satunya aplikasi bernama coursera.

Aplikasi coursera adalah aplikasi kurus online yang menyediakan layanan kursus berbagai ilmu. Mulai dari  musik, pemrograman bahasa dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dirilis pada 27 maret 2017 dan dikembangkan oleh doveloper coursera.inc dan bisa didownload gratis di android. Di playstore Aplikasi Coursera sudah diunduh 5 juta kali oleh pengguna Android yang resmi.

Loading...

Fitur aplikasi coursera

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat belajar berbagai hal kapan saja darimana saja. Terdapat lebih dari 2000 kursus dan spesialisasi yang dikembangkan oleh lebih dari 140 universitas terkemuka di dunia.

Instruktur profesional aplikasi coursera

Kurrus di aplikasi Coursera, akan dipandu instruktur profesional dan pakar dibidangnya.

Macam macam aneka kursus aplikasi coursera

Terdapat macam macam kursus diberbagai bidang studi. Mulai dari musik, obat obatan dan matematika, dan masih banyak lagi yang lainya.

Fitur video streaming aplikaso coursera

Terdapat pembalajaran secara online melalui video streaming. Pengguna juga dapat mengunduh materi secara untuk disimpan offline.

Fitur spesialisasi aplikaso coursera

Terdapat kursus dengan sepsialisasi khusus dan memperoleh sertipikat yang diakui.

Program gelar baru aplikasi coursera

Terdapat fitur gelar teebaru dari universitas ternama di seluruh dunia.

Fitur kurus lain aplokasi coursera

Selain beberapa materi kursus diatas, juga terdapat materi lainya seperti ilmu komputer, web development, pemrograman mobile, ilmu statistik, mesin pembelajaran, akutansi, kewirausahaan, pemasaran. Selain itu, juga ada materi ilmu kedokteran, gizi, robotika, musik, fotografi, menulis dan masih banyak lagi.

Fungsi dan manfaat aplikasi coursera

Dengan aplikasi Coursera, pengguna mendapatkan banyak sekali manfaat. Mendapatkan berbagai ilmu baru, berupa materi video, teks, gambar audio.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan sertipikat dari kursus yang diikuti. Dapatkan juga materi secara online, yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi dan bisa diunduh gratis. Pengguna dapat belajar kapan saja dan dimana saja menggunakan aplikasi Coursera.

 

Download aplikasi Coursera

Nah itulah tadi fitur aplikasi coursera dan berbagai kelebihanya. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk meningkatkan berbagai keterampilan dan menambah keilmuanya dengan aplikasi coursera.

Untuk mendapatkan aplikasi coursera, pengguna bisa mendownloadnya di ios maupun playstore. Bagi pengguna android, bisa mengakses link download Aplikasi Coursera disini.