Asianfanfics

The Asianfanfics – Aplikasi Komunitas Berbagi Cerita dan Berita

The Asianfanfics merupakan aplikasi seluler yang menyediakan komunitas untuk orang orang yang suka berbagi cerita dan Berita. Mulai dari hiburan, musik, film dan berbagai jenis lainnya. Bagi anda yang suka membaca dan menulis untuk dibagikan ke teman teman anda. Saatnya anda memilki aplikasi yang satu ini anda akan menemukan teman baru yang memilki persamaan minat dengan anda

Fitur The Asianfanfics

Lengkap

Berbagai fitur yang ada di aplikasi ini membuat anda bisa mengakses cerita cerita komunitas dengan baik beberapa fitur tersebut seperti langganan,  bookmark bab, atau dengan menambahkan label.

Beragam

Dalam aplikasi ini anda juga dapat menemukan topik yang beragam. Anda mulai bisa mengikuti setiap topik yang sesuai dengab keinginan anda. Beberapa topik yang hiasan dibahas antara lain adalah hiburan, film, televisi, musik, drama dan lain-lain.

Loading...

Co penulis

Anda juga bisa menambahkan co penulis. Sehingga anda akan terbantu untuk menulis sebuah cerita. Bahkan plfasilitas ini membuat anda bisa menambahkan hingga 4 co penulis sekaligus

Temukan konten menarik san teman baru

Komunitas ini memungkinkan Anda untuk menemukan berbagai teman baru dari lapisan masyarakat manapun. Debgab mengikuti mereka anda akan menemukan konten konten menarik seperti blog diskusi, jajak pendapat, chatting hingga berbagai cerita.

Upvoting cerita

Saat anda tertarik pada suatu cerita Anda bisa memvote cerita tersebut agar jamur di Top Trending

Manfaat The Asianfanfics

Aplikasi ini adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan anda untuk berbagai bercerita kepada teman teman komunitas dengan mudah. Beberapa fitur menarik juga membuat anda bisa menemukan teman baru, melihat konten dan mengikuti hal hak seru.

Review The Asianfanfics

Asianfanfics telah diberi rating sebesar 4,0 di Playstore dari total 2096 ulasan. Aplikasi berbagi cerita ini juga telah diunduh sebanyak 100 ribu kali oleh pengguna android. Mereka terus meningkatkan kualitasnya, berbagai ulasan positif juga banyak ditemukan di kolom komentar

Download The Asianfanfics

Saatnya anda berbagi cerita kepada teman teman dan komunitas anda. Jika anda tertarik untuk memiliki aplikasi ini anda bisa dapatkan di Google Play Store atau App Store dan juga bisa dengan klik Link berikut ini.

Download The Asianfanfics Disini