Miniclip.com

Miniclip.com

Miniclip adalah salah satu situs web game online terbesar dan gratis, situs resminya www.miniclip.com, dirilis pada tahun 2001 dan diketahui memiliki koleksi game game besar dan banyak diminati.

Miniclip sendiri awalnya merupakan situs game pribadi yang kemudian berkembang pesat menjadi bagian dari penyedia game terbesar didunia dan menghasilkan keuntungan besar.

Berbagai game seluler dari miniclip telah diunduh lebih dari semilyar kali baik di android, ios maupun windows.Game dari miniclip umumnya dimainkan secara online. situs miniclip dan game garapan mereka memiliki berbagai pilihan bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Portugis, Italia, Swedia, Rusia, Polandia, Rumania, Hongaria, Korea, Cina, Turki, Hindi, Jepang dan masih banyak lagi.

Loading...

Game mobile Miniclip.com

Beberapa game mobile dari miniclip yang bisa dimainkan secara online di smartphone android, ios, symbian,

maupun windows phone  antara lain, 8 Ball Pool, Bloons Tower Defense (saat ini sudah dimiliki Ninja Kiwi),

Gravity Guy, Plague Inc, Agar.io, Bery Rush, Diep.io, Mini Militia dan beberapa game lain.

Game Xbox, ps4 dan PC Miniclip.com

Selain game mobile, miniclip juga telah merilis beberapa game xbox untuk windows 8 seperti game istunt 2, monster island dan gravity guy. Selain itu, di tahun 2017, miniclip juga merilis game MX nitro, game ini bisa dimainkan di xbox one, ps4 dan PC.

8 Ballpol Game miniclip populer

Salah satu game yang cukup fenomenal dan populer dari miniclip yakni 8 Ballpool. 8 ballpool merupukan game biliar online, yang memungkinkan untuk memainkanya dengan pemain diseluruh dunia.

Di game ini tersedia mode pertandingan 1 vs 1 maupun turnamen 8 orang yang seru dan menantang. Pemain akan berusaha memenangkan pertandingan

dan menjadi pemain biliar terbaik didunia. Setiap memenangkan pertandingan, pemain mendapatkan reward dan peti harta. Selain itu, pemain juga mendapatkan XP dan naik level, serta mendapatkan rank points untuk naik ranking. Game ini bisa dimainkan di android maupun ios secara online dan gratis.

Download Game dari Miniclip.com

Untuk memainkan beragam game lain dari miniclip, silakan kunjungi link download game MiniClip ini.