Whatsapp Web

Whatsapp Web

Whatsapp Web – Whatsapp Web adalah salah satu fitur yang tersedia di aplikasi whatsapp, dimana pengguna aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi secara otomatis antara ponsel android dengan laptop mau pun Personal Computer

Fitur Whatsapp Web

  1. Memungkinkan melakukan chat lebih cepat

Fitur bagian dari whatsapp ini memungkinkan kamu untuk chattingan lebih cepat sebab keywordbya lebih besar serta kamu dapat melibatkan kesepuluh jarimu secara bergantingan.

Loading...
  1. Memungkinkan untuk membaca teks selara keseluruhan

Karena whatsapp web ini tampil di lahar laptop atau komputer, maka dapat dipastikan tampilannya juga lebih besar dari pada tampilan di layar ponsel sehingga memungkinkan kamu membaca teks secara keseluruhan dengan cepat.

  1. Lebih efisien

Whatsapp web menjadikan kaku para pengguna laptop atau pun komputer lebih praktis karena kamu dapat melakukan dua pekerjaan sekaligus dalam satu waktu dan satu tempat.

Fungsi dan Manfaat Whats web

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat yang terdapat dalam Whats web, yakni:

  1. Memungkinkan waktu yang digunakan lebih efisien

Jika Kamu lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer atau laptop, fitur aplikasi whats web ini sangat dianjurkan karena dapat mwmbuat waktu lebih cepat. Selain itu juga kanu tidak perlu lepas pegang, lepas pegang ponsel secara signifikan dengan laptop atau komputer.

  1. Media berkomunikasi

Salah satu fungai daru whats web adalah untuk berkomunikasi. Yakni merupakan fitur utama yang memungkinkan kamu bincang-bincang jarak jauh dengan cepat. Tidak hanya media teka saja, what web memungkinkan kamu berkomunikasi menggunakan media audio, video dan bebas berkirim gambar.

  1. Memungkinkan kamu berkirim file secara langsung dari komputer

Jika kamu akan mendownload atau berkirim file, maka tinggal Copy paste langsung bisa dikirim dengan mudah.

Download Whatsapp Web

Untuk yang tertarik dengan fitur whats web ini, sebaiknya lebih dulu kamu download aplikasi whatsapp di ponsel. Setelah itu baru kamu bisa menikmati fitur whats web di laptop atau komputer. Yakni dengan cara mendownload aplikasi whatsapp di google play store. Selain google play store, kamu dapat pula mendownloadnya melalui mesin pencari seperti google atau mozilla firefox. Dengan syarat mencantumkan kata kunci pencarian aplikasi atau termudah dengan download Whatsapp Web disini.