Traveloka

Traveloka

Traveloka – Dengan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah memesan tiket dimanapun dan kapanpun dari mulai tiket pesawat bahkan sampai tiket kereta. Selain itu dengan Traveloka kalian juga bisa memesan kamar hotel yang kalian inginkan dengan mudah dan juga dengan harga yang lebih terjangkau.

Fitur Traveloka

Menemukan harga hotel terbaik

Traveloka menyediakan fitur best price finder yang dapat membandingkan harga kamar hotel. Dengan adanya fitur ini tentu kalian akan dimudahkan dalam menemukan kamar hotel terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Flight status

Bagi kalian yang ingin mengetahui status penerbangan teman ataupun keluarga kalian. Traveloka sudah menyediakan fitur flight status yang dapat kalian gunakan untuk mengetahui status penerbangan teman atau keluarga kalian dengan mudah.

Loading...

Easy Reschedule

Dengan fitur ini kalian dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan dengan mudah tanpa perlu menghubungi maskapai penerbangan secara langsung. Jadi dengan Traveloka kalian tidak perlu dipusingkan lagi dengan masalah perubahan jadwal penerbangan.

Airport Lounge

Bagi kalian yang bosan pada saat menunggu pesawat berangkat. Kalian bisa memanfaatkan fitur ini, dengan fitur ini kalian dapat menikmati fasilitas yang ada di lounge bandara seperti makanan, minuman, akses internet bahkan tempat istirahat yang nyaman dengan mudah hanya dengan menunjukan voucher Traveloka yang kalian miliki.

Fungsi dan Manfaat Traveloka

Berikut ini ada beberapa fungsi dan manfaat dari Traveloka yang dapat kalian dapatkan seperti dibawah ini.

Menghemat kertas

Dengan Traveloka kalian tidak perlu lagi print e-tiket. Karena dengan menggunakan Traveloka e-tiket sudah otomatis tersimpan didalamnya dan kalian cukup menunjukan saja pada saat check-in tanpa perlu mencetaknya terlebih dahulu.

E-tiket lebih aman

Traveloka akan menyimpan e-tiketnya didalam aplikasinya. Sehingga kalian tidak perlu lagi khawatir tiket kalian ketinggalan ataupun rusak, karena cukup dengan membawa smartphone kalian yang sudah terinstal Traveloka otomatis e-tiket kalian juga sudah ikut terbawa.

Pemesanan tiket lebih cepat

Traveloka dapat memudahkan kalian dalam memesan tiket penerbangan dengan lebih cepat tanpa perlu datang langsung ke pihak maskapai untuk memesan tiket penerbangan. Jadi bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pemesanan tiket, kalian akan merasa sangat terbantu dengan adanya Traveloka.

Download Traveloka

Bagi yang ingin mendownload Traveloka, langsung saja kalian buka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, lalu ketikan Traveloka di kolom pencarian atau kalian bisa download Traveloka disini.