Smule

Smule

Smule – Smule merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuatmu bernyanyi bersama dengan artis papan atas bahkan dunia dalam bentuk secara online melalui ponsel androidmu.

Fitur Smule

1. Memungkinkan bernyanyi secara gratis

Buat kamu yang hobi nyanyi, smule merupakan salah satu aplikasi yang dapat menyalurkan hobimu sehingga mampu memacu energi dalam menyemangati diri bernyanyi tanpa dipungut tarif bersama artis kelas papan atas. Kamu bisa melakukannya kapan saja, di mana saja bahkan jika kamu tidak hafal xengan lagunya tersedia tampilan lirik.

2. Berbagai macam tipe bernyanyi

Ada banyak macam tipe bernyanyi yang bisa kamu lakukan dengan temanmu, akapela, duet, bernyanyi sendiri atau bahkan kamu bisa menontonnya saja.

Loading...

3. Mampu mengubah suaramu menjadi merdu

Kamu bisa bernyanyi sepuas hati bahkan dengan cara memoles suaramu menjadi seperti artis.

4. Terhubung dengan akun facebook

Pada dasarnya, terhubungnya smule dengan akun facebook memungkinkan kamu mencari kawan baru yang bisa diajak nyanyi.

5. Mengunggahnya ke Songbook

Lagu kamu ada kemungkinannya dinyanyikan oleh penyanyi lain jika kamu mengunggahnya ke dalam songbook.

6. Adanya tampilan visual yang menarik

Supaya lebih menarik, kamu dapat menambahkan efek visual semacam asap, gelembung bahkan hijan sekalipun.

Fungsi dan Manfaat Smule

Ada beberapa fungsi dan manfaat dari aplikasi Smule, yakni:

1. Membebaskanmu dari rasa bosan

Tidak adanya pekerjaan atau pekerjaan yang hanya itu-itu saja tidak menutup kemungkinan jika dirimu merasa bosan. Maka smule hadir dengan menyelamatkan kebosananmu.

2. Mendapat kawan baru

Karena akses aplikasinya mampu masuk ke facebook, kamu bisa mendapat kawan baru untuk bernyanyi hanya dengan mencarinya di akun facebook yang terhubung dengan Aplikasi smule kamu

Download Smule

Ada banyak kemungkinan yang dapat kamu peroleh dalam mendownload aplikasi ini. Di mana cara downloadnya adalah hanya dengan mengetikkan nama kata kunci aplikasinya, “Smule” atau kamu bisa juga mencarinya di google play store. Jika tidak, kamu dapat mencari linknya di web browser yang dapat menunjukanmu link download aplikasi smule.