Shopee

Shopee

Shopee – Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang cukup diminati dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Dengan Shopee kalian dapat berbelanja secara online dengan mudah dan nyaman darimanapun dan kapanpun. Selain itu Shopee juga sering memberikan diskon yang membuat harga belanjaan kalian menjadi lebih murah dari biasanya.

Fitur Shopee

Goyang Shopee

Kalian bisa mendapatkan banyak koin Shopee dengan menggunakan fitur yang satu ini. Dengan koin Shopee tersebut, kalian bisa menggunakannya untuk membeli berbagai produk kesukaan kalian yang ada di Shopee.

Live Chat

Dengan adanya fitur live chat, kalian bisa menyampaikan komplein kepada pihak Shopee selama 24 jam dalalm seminggu. Adapun beberapa komplein yang dapat kalian sampaikan antara lain melaporkan penjual yang melakukan tindak penipuan, pengembalian dana akibat pembatalan pesanan dan masih banyak lagi permasalahan lainnya yang bisa kalian sampaikan melalui live chat.

Loading...

Cash On Delivery (COD)

Fitur COD akan memudahkan kalian dalam melakukan pembayaran belajaan kalian di Shopee. Pasalnya dengan fitur ini kalian dapat melakukan pembayaran secara langsung tanpa perlu transfer. Sehingga akan meminimalisir tindak penipuan yang bisa terjadi pada saat kalian berbelanja di Shopee.

Shopee 24

Shopee 24 merupakan salah satu fitur yang dimiliki Shopee. Dengan fitur ini kalian sebagai pembeli dapat memperoleh pesanan kalian dalam waktu 24 jam sejak kalian melakukan pemesanan di Shopee.

Fungsi dan Manfaat Shopee

Adapun fungsi dan manfaat dari Shopee dapat kalian lihat seperti yang ada dibawah ini.

Melakukan bisnis

Dengan Shopee kalian juga bisa memulai bisnis dengan menjual ataupun menawarkan berbagai macam produk yang kalian miliki dengan mudah di Shopee. Semakin banyak produk yang terjual otomatis akan semakin besar pendapat yang kalian dapatkan.

Mudah digunakan untuk berbelanja

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang sangat mudah untuk digunakan. Kalian hanya perlu mencari barang ataupun produk yang kalian inginkan setelah itu kalian tinggal melakukan pembayaran. Metode pembayarannya juga mudah bisa dengan transfer atau bahkan bisa juga COD.

Banyak diskon

Tidak jarang pula Shopee memberikan diskon yang dapat memanjakan konsumennya. Dengan banyaknya diskon yang diberikan tentu harga barang ataupun produk tersebut akan semakin terjangkau. Sehingga kalian sebagai konsumen dapat membeli banyak produk tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan banyak.

Download Shopee

Bagi kalian yang ingin mendownload Shopee, kalian bisa langsung melakukannya dengan cara membuka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan Shopee pada kolom pencarian atau kalian bisa download Shopee disini.