My Smartfren

My Smartfren – MySF

 

Aplikasi terbaru dari smartfren yang tidak hanya bisa mengetahui pulsa yang tersisa melainkan banyak fitur – fitur lain yang ada didalam aplikasi ini. Perkembangan dari jaman yang serba cepat ini membuat pihak smartfren memilih menggunakan aplikasi android ber nama MySF ini, dimana kita bisa dimana saja kapan saja bisa melakukan cek kuota dan pembelian kuota ataupun pulsa smartfren.

Fitur yang ditawarkan MySF

 

Loading...

1.      Memiliki tampilan baru

Tampilan baru dari MySF ini merupakan perkembangan dari aplikasi versi yang lalu dimana tampilan yang ditampilkan lebih sederhana, sehingga mudah untuk digunakan dan mempelajari aplikasi ini.

2.      Penambahan penggunaan OVO untuk pembayaran

Pihak dari smartfren menambahkan adanya fitur pembelian pulsa atau pembelian kuota dengan menggunakan poin OVO, sehingga mempermudah dalam pembayaran, dimana kita tidak harus mencari counter pulsa untuk melakukan isi ulang pulsa.

3.      Layanan Pelanggan

Di versi yang terbaru. Saat ini pihak dari smartfren telah meningkatkan akses yang bisa digunakan untuk layanan pelanggan, misalnya untuk pembayaran pulsa dan untuk pembelian pulsa dan kuota internet.

4.      Fungsi akses promo

Meningkatkan fungsi untuk notifikasi promo yang sedang berlangsung, sehingga para pelanggan dari MySF tidak akan ketinggalan promo yang seru.

5.      Sistem keamanan

Sampai saat ini pihak dari smartfren terus mengembangkan aplikasi MySF dari segi keamanan, karena memang apabila segi keamanan yang terjamin maka tidaka akan ada data pelanggan yang bisa di dapatkan oleh orang lain dan digunakan untuk hal yang negatif.

 

Beberapa fitur yang akan ditambahkan di aplikasi MySF dalam update terbarunya nanti.

 

  1. Pengecekan info kuota dan pulsa hanya dengan memencet gambar kartu yang kita gunakan maka akan muncul sisa kuota dan masa berlaku kartu
  2. Menu beli paket, akan ditambahkannya tombol navigsi yang bisa digunakan untuk membeli paket tlepon atau paket internet yang kita inginkan.
  3. Penambahan tombol navigasi isi pulsa, karena adanya pembelian dan pengisian pulsa dengan menggunakan poin OVO maka pihak dari MySF menambahkan tombol navigasi beli pulsa dan kita bisa memilih menggunakan cara apa kita akan membeli pulsa.

 

Itulah beberapa fitur dan kuntungan dalam kita menggunakan aplikasi MySF di ponsel smartphone. Bagi para pelanggan smartfren wajib memiliki aplikasi ini, aplikasi ini bisa diunuh di sini MySF