Mokapos

Mokapos

Moka adalah software kasir online untuk mempermudah mengelola administrasi usaha. Seperti kafe, restoran, salon kecantikan dan masih banyak lagi. Dengan software ini, kontrol barang sampai laporan keuangan dan  kegiatan  administrasi lainya menjadi lebih mudah dan efektif.

Fitur dan kelebihan Mokapos

Mudah diakses

Moka memiliki berbagai fitur  untuk memudahkan kegiatan administrasi usaha, membuat layanan lebih cepat. Software ini bisa diakses menggunakan website, android dan ios.

Tampilan yang Menarik

Software ini punya tampilan sederhana tapi tetap menarik, dibangun untuk memudahkan pengelolaan usaha. Memiliki fitur untuk untuk mengatur halaman favorit, pemilihan variasi dan kinerja responsif.

Loading...

Kirim Struk Lewat SMS atau Email

Dengan aplikasi kasir dari moka, memungkinkan mencetak steuk pembelian lewat sms maupin email. Semua data pelanggan langsung masuk setiap kali anda mengirim struk digital. Database pelanggan ini berguna untuk kegiatan promosi anda kedepan.

Menelusuri Cash Flow

Untuk dapat dengan mudah menelusuri pergerakan uang kas masuk dan keluar dari toko Anda miliki bisanggunakan fitur cash flow di aplikasi Moka Pos. Juga mengecek berapa jumlah dan banyak uang kas yang ada.

Track Server

Anda juga bisa mengetahui berbagai aktivotas karyawan anda saat melayani pelanggan atau ketika bertransaksi.

Moblie Payment

Sofrware kasir online ini memudahkan metode transaksi atau pembayaran mobile, menerima e money.

Pantau Beberapa Outlet Sekaligus

Dengan hanya satu akun, anda bisa pantau semua toko anda dengan software kasir moka.

Laporan realtime

Dengan software kasir online ini, anda bisa mengetahui informasi produk apa  saja yang sudah terjual, informasi waktu terpadat ditoko, dan kinerja karyawan secara realtime.

Laporan yang menyeluruh

Software mokapos akan melaporkan  berbagai informasi bisnis anda secara menyeluruh. Ini sangat penting untuk mengetahui performa toko anda. Semua laporan yang dibuat di aplikasi Moka Pos bisa di export ke Excel dengan mudah.

Pantau Keuntungan Anda

Dengan aplikasi software dari moka, anda dapat memantau harga beli setiap barang yang dijual. Moka dapat memantau laba bersih, menghitung rata rata pengeluaran juga menghitung laba kotor dari barang yang terjual.

Download Moka Pos

Untuk mencoba software ini untuk keperluan administrasi bisnis atau usaha yang kalian miliki bisa, akses link Download Moka Pos disini.