Line

Line

Line adalah sebuah aplikasi yang di ciptakan untuk memudahkan komunikasi dengan orang yang jauh dengan diri mu. Dengan menggunakan Line maka kamu bisa ngobrol dengan teman-teman atau pacar mu baik melalui chating maupun panggilan biasa atau video call.

Fitur Line

1. Fitur Open Chat

Salah satu fitur yang di hadirkan dalam aplikasi Line adalah fitur open chat. Dengan fitur open chat ini kamu bisa ngobrol atau diskusi secara asik dan menarik bersama dengan berbagai orang atau kenalan baru mu secara intim dan lebih terbuka satu sama lain. Fitur ini akan membuat kamu mengenal orang-orang baru yang menurut mu layak di jadikan sebagai teman.

2. Fitur Video Call Group

Fitur dari Line yang lain adalah video call group. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa melakukan obrolan bersama dengan teman-teman mu dalam jumlah banyak secara bersamaan. Jadi untuk satu layar kamu bisa ngobrol sampai dengan 4 orang. Sudah pasti fitur ini akan memudahkan kamu yang semisal sedang melakukan meeting secara online bersama relasi kerja mu.

Loading...

3. Fitur Polling

Fitur berikutnya dari Line adalah Fitur Polling. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk jejak pendapat dari teman-teman tentang diri mu. Semisal kamu bikin polling tentang kecocokan kamu dengan seseorang dengan meminta jejak pendapat dari teman mu.

Fungsi dan Manfaat Line

1. Chat

Dengan menggunakan aplikasi Line kamu bisa melakukan chat dengan semua orang yang ada di kontak Line milik mu. Chat menggunakan Line tidak sama dengan Sms yang membutuhkan pulsa. Line hanya membutuhkan kuota internet saja. Jauh lebih murah.

2. Berkirim Stiker

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh aplikasi Line adalab fitur stiker. Dengan menggunakan stiker, maka chatting mu menjadi lebih seru dan berwarna. Kamu bisa perang stiker dengan teman mu dan di jamin akan lebih seru.

3. Telponan

Line juga memfasilitasi kamu untuk melakukan panggilan, baik melalui panggilan biasa, video call dan video call group.

Download Line

Aplikasi Line bisa kamu download dengan cara klik Download Line disini.