KALKULATOR

KALKULATOR

Kalkulator merupakan salah satu aplikasi Android yang menyediakan operasi fungsi dari matematika yang mudah dan sederhana dan memiliki tampilan yang menarik. Kalkulator ini melakukan operasi perhitungan seperti perkalian, penambahan, pembagian, pengurangan, dan bisa juga dengan susunan operasi secara ilmiah seperti halnya logaritma, trigonometri, dan eksponen.

REVIEW KALKULATOR

Aplikasi berbasis hitungan ini dianggap sangat membantu dalam kegiatan yang banyak menggunakan hitungan angka. Aplikasi ini juga dianggap sebagai aplikasi yang sangat fleksibel dan cepat ketika digunakan, apapun yang akan dihitung pasti hasilnya sangat tepat dan bisa dipercaya. Namun kadang kekurangannya terjadi ketika sudah diperbaharui, semua menjadi lambat dan tidak fast respon, melihat kegunaan dan fungsi dari aplikasinya, diharapkan dari pihak bersangkutan bisa diperbaiki secepat mungkin agar para pelanggannya juga terpuaskan.

FITUR KALKULATOR

Fitur didalam aplikasi kalkulator ini sama dengan aplikasi kalkulator yang lainnya, namun yang membedakan adalah ada pada penggunaan rumus ilmiah dan mempunyai tombol besar yang sangat memudahkan penggunanya saat menggunakan Kalkulator. Fiturnya ada Notasi Ilmiah, Floating Point, Logaritma, Trigonometri dan Eksponensial. Tidak hanya itu saja, aplikasi Kalkulator ini juga menyuguhkan desain antarmuka dengan begitu tampilan pada aplikasinya bisa terlihat bagus dan menarik, penggunaan Kalkulator ini memang sangat memudahkan dalam pekerjaan apapun dan mampu membantu dalam perhitungan yang cenderung ribet dan susah untuk dimengerti.

Loading...

FUNGSI DAN MANFAAT KALKULATOR

Fungsi dari sebuah kalkulator adalah merupakan untuk menghitung bilangan dengan mudah dan cepat, namun spesialnya aplikasi Kalkulator ini adalah dia memiliki berbagai fitur tambahan yang bisa membantu berjalannya sistem agar bisa lebih fleksibel dan dimengerti khalayak banyak, contoh saja seperti fitur Notasi Ilmiah yang memiliki fungsi bagaimana cara menuliskan nomor dengan mengakomodasi nilai yang kecil ataupun besar yang memiliki tujuan untuk ditulis pada notasi decimal dengan bentuk standar, kemudian fitur yang kedua adalah Logaritma, logaritma sendiri merupakan perumusan sebuah bilangan agar dapat memecahkan persamaan yang pangkat dari bilangan tersebut tidak dapat diketahui, dan fungsi dari fitur aplikasi Kalkulator ini masih ada banyak yang lainnya, itu hanya sekedar contoh.

Manfaat dari aplikasi Kalkulator merupakan aplikasi yang bisa membantu orang dalam memecahkan rumusan matematika dan perhitungan yang tidak diketahui sebelumnya.

DOWNLOAD KALKULATOR

Untuk bisa mendownload aplikasi Kalkulator ini, kamu bisa menjumpai di PlayStore smartphone kamu atau Download KALKULATOR Disini.