KAI Access Train Booking

KAI Access Train Booking, Reschedule, Cancellation

KAI Access merupakan aplikasi resmi untuk melihat maupun memesan tiket kreta api yang dikeluarkan dibuat asli dari PT. KAI. Setelah adanya aplikasi ini kita sangat dimudahkan ketika hendak berpergian dalam maupun luar kota menggunakan kereta api.

Review KAI Access Train Booking, Reschedule, Cancellation

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi resmi satu – satunya yang dikeluarkan resmi oleh pihak KAI, sehingga segala macam transaksi melalui aplikasi tersebut pastinya aman. Banyak sekali fitur yang dapat kita gunakan ketika mengakses aplikasi tersebut.

Loading...

Fitur Aplikasi KAI Access Train

Kereta Api Lokal & Antar Kota

Fitur pertama yang paling bermanfaat adalah adanya pilihan kereta api tujuan lokal ataupun luar kota sekalipun. Pada fitur tersebut ada banyak sekali pilihan stasiun keberangkatan dan tujuan yang dapat kita pilih.

Jadwal Keberangkatan & Sampai

Mengetahu jadwal keberangkatan sebelum memesan tiket tentunya sangat penting, sehingga kita bisa mencocokan jadwal kreta dengan waktu yang kita miliki. Jadwal yang ada pada aplikasi KAI Access sangatlah lengkap dan selalu terupdate apabila memang ada perubahan jadwal.

Booking, Reschedule, Cancellation

Kegunaan utama dari aplikasi KAI Access adalah pada fitur Booking, Reschedule maupun Cancelation tiket. Kita bisa memilih jadwal keberangkatan kemudian memesan tiket yang tersedia dengan mengisikan form data diri baik itu KTP ataupun SIM. Setelah pemesanan tiket berhasil, kita akan diberikan batasan waktu untuk melunasi tiket yang telah kita pesan sebelumnya. Ada juga pilihan untuk mengganti jadwal keberangkatan maupun pembatalan tiket yang telah kita pesan.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi KAI Access

Walaupun untuk memesan tiket kereta api bisa langsung dari stasiun ataupun pihak ketiga lainnya, namun dengan menggunakan aplikasi KAI Access kita tidak akan dikenakan biaya tambahan apabila menggunakan aplikasi tersebut.

Download Aplikasi KAI Access Train Booking, Reschedule, Cancellation

Aplikasi KAI Access dapat anda download secara gratis melalui Google Play Store ataupun pada Download KAI Access Train Booking, Reschedule, Cancellation.