JOOX

JOOX

JOOX – Aplikasi yang satu ini menyediakan layanan streaming musik secara gratis. Genre musik yang bisa kalian dengarkan di JOOX juga bermacam-macam, dari mulai genre pop, rock, jazz dan masih banyak genre musik lainnya yang bisa kalian nikmati di JOOX.

Fitur JOOX

JOOX Top Chart

Dengan fitur ini kalian bisa mengetahui daftar lagu ataupun urutan lagu yang sering diputar oleh pengguna aktif JOOX. Dengan kata lain dengan fitur ini kalian akan selalu update lagu-lagu terbaru ataupun lagu bagus yang sedang digemari oleh banyak orang.

JOOX Radio

Fitur yang satu ini akan memudahkan kalian untuk mendengarkan berbagai saluran radio yang terbagi dalam beberapa kategori. Untuk kalian yang senagn mendengarkan radio, tentu kalian harus mencoba fitur JOOX yang satu ini.

Loading...

Real Time Sharing

Bagi kalian yang suka membagikan lagu yang sedang kalian dengarkan kepada orang lain. Sepertinya fitur JOOX yang satu ini perlu kalian coba. Pasalnya dengan fitur ini kalian bisa membagikan lagu yang sedang kalian dengar kepada orang lain, selain itu kalian juga bisa mengomentari lagu yang sedang kalian dengarkan.

JOOX VIP

JOOX VIP akan memberikan banyak keuntungan bagi kalian. Salah satunya kalian dapat mengunduh lagu yang kalian sukai. Selain itu dengan fitur ini kalian juga bisa menikmati lagu streaming dengan kualitas yang terbaik serta masih banyak lagi keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan fitur JOOX VIP.

Fungsi dan Manfaat JOOX

Ada beberapa fungsi dan manfaat dari penggunaan JOOX yang dapat kalian lihat seperti dibawah ini.

Mendengarkan lagu secara gratis

Dengan JOOX kalian dapat mendengar lagu yang kalian sukai tanpa batasan waktu. Selain itu kalian juga tidak perlu membayar untuk mendengarkan musik di JOOX. Jadi kalian bisa mendengarkan musik sesuka kalian tanpa batasan waktu secara gratis selama masih ada akses internet.

Koleksi musik lengkap

Koleksi musik yang bisa kalian dengarkan di JOOX terbilang cukup lengkap. Jadi kalian bisa mendengarkan lagu dari penyanyi siapapun serta genre musik apapun dengan mudah di JOOX.

Kualitas suara cukup bagus

Dengan menggunakan JOOX kalian dapat menikmati streaming lagu dengan kualitas yang cukup bagus. Bahkan JOOX menyediakan pengaturan kualitas suara muali dari low, medium bahkan sampai kualitas suara high yang tentunya akan memanjakan kalian dalam mendengarkan streaming musik di JOOX.

Download JOOX

Bagi yang ingin mendownload aplikasi JOOX, kalian bisa mendownloadnya melalui aplikasi Playstore yang ada di smartphone kalian. Dengan cara buka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan JOOX pada kolom pencarian atau kalian bisa download JOOX disini.