ILovePDF

ILovePDF

ILovePDF merupakan sebuah aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat dokumen PDF dan juga mengkonvert file-file entah itu PDF menjadi word, excell dan lain sebagainya atau mengkonvert sebaliknya yaitu file word, excell dan lain sebagainya menjadi sebuah file PDF.

Fitur ILovePDF

1. Fitur signature

Fitur signature atau tanda tangan adalah memberi atau membubuhkan tanda tangan mu pada sebuah file pdf yang telah kamu buat agar tidak mudah di curi dan digunakan oleh orang lain serta diakui oleh mereka yang mencuri file pdf milik mu. Dengan adanya tanda tangan maka orang tersebut tidak akan memplagiat dokumen pdf milik mu. Kecuali kalau mereka bebal dan mengcopas secara keseluruhan dan dibuat dokumen pdf baru.

2. Fitur Gabung Pdf

Fitur berikutnya dari aplikasi ILovePDF adalah gabung pdf. Fitur ini digunakan untuk menggabungkan file pdf satu dengan file pdf yang lain. Dengan menggabungkan file pdf maka akan menghasilkan dokumen pdf baru.

Loading...

3. Convert pdf

Fitur dari aplikasi ILovePDF yang satu ini digunakan untuk merubah format dari sebuah dokumen. Semisal kamu mempunyai file word dan kamu ingin merubah format word tersebut menjadi sebuah dokumen pdf maka kamu menggunakan fitur ini. Begitu juga sebaliknya, jika kamu memiliki file pdf dan ingin mengconvert file pdf tersebut menjadi dokumen word dan lain sebagainya.

Fungsi dan Manfaat ILovePDF

1. Mudah membuat file pdf

Aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam membuat file pdf yang kamu butuhkan. Jika kamu ditugaskan untuk membuat suatu dokumen dengan format pdf, maka aplikasi ILovePDF ini akan memudahkan kamu membuatnya.

2. Membuka dan membaca file pdf

Terkadang ada ponsel android yang tidak bisa digunakan untuk membuka file pdf. Dengan aplikasi ILovePDF ini maka permasalahan tersebut sinar dan telah terselesaikan.

3. Memberi watermark file pdf

Jika kamu ingin membuat file pdf dan akan kamu upload di internet atau webiste, kamu bisa menambahkan watermark dengan menggunakan aplikasi ILovePDF ini supaya file tersebut tercantum nama kamu di dalam nya.

Download ILovePDF

Untuk mendownload aplikasi ILovePDF ini, kamu bisa klik Download ILovePDF disini.