FACEBOOK

FACEBOOK

Facebook merupakan sebuah layanan yang berbasis jejaring sosial dan memiliki kantor pusat yang terletak di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Facebook pertama kali dikenalkan dan diluncurkan pada bulan Februari 2004 sampai September 2012. Kemudian, saat facebook telah berhasil berada diposisi atas, semua seakan tersulap dan banyak sekali yang menggunakannya untuk berkomunikasi dengan cara online bergambar, saat itu masih belum banyak handphone yang mengakses internet, dan bahkan banyak yang mengunjungi warnet untuk sekedar membuka facebooknya, namun sekarang sudah masuk kejaman modern dan teknologi sudah semakin pesat, ada sekitar satu miliar pengguna aktif yang berdiam dismartphone genggamnya.

REVIEW FACEBOOK

Untuk aplikasinya sangat bagus dan dapat menghubungkan kebeberapa teman dengan cara online, namun yang disayangkan adalah keamanan yang belum memadai, ada banyak sekali akun yang kena hack orang lain, mungkin karena memang banyaknya layanan seperti game dan lainnya, tapi seharusnya dari pihak facebook harus lebih mengedepankan kenyamanan pengguna dan meningkatkan kinerjanya.

FITUR FACEBOOK

Fitur yang disediakan facebook juga sangat banyak dan bisa digunakan dengan berbagai hal yang bermanfaat. Seperti adanya:

Loading...

1.Share dan juga Link

Fitur ini sangat memudahkan kamu yang doyan like dan juga share postingan dari oranglain, agar lebih keren kamu juga bisa mencantumkan link postingan tersebut.

2.Menyimpan Postingan

Sering sekali kita temukan beberapa postingan yang muncul dalam beranda, dan kemudian menyukainya, agar postingan tersebut tidak hilang kamu bisa menyimpannya pada profil hanya dengan menekan panah bagian kanan atas lalu pilih save.

3.Mengetahui Hacker

Kadang kita sering dihack oleh orang yang dikenal, kemudian mencemarkan facebook kita dengan kata-kata yang tidak baik, facebook memiliki fitur berupa mengintip aktifitas hacker dengan masuk ke settings>lalu pilih security folder> dan klik where you re logged in.

Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

FUNGSI DAN MANFAAT FACEBOOK

Fungsi yang dimiliki oleh facebook adalah menjalin ikatan pertemanan yang mencakup dunia maya dan bisa bertemu dengan orang yang belum kenal sebelumnya, dan timbullah rasa dekat.

Manfaat Facebook adalah menambah pertemanan dan relasi yang mungkin saja bisa menjadi saudara atau bisa juga menjadi jodoh. Dengan menggunakan facebook, kamu akan sangat mudah mendapatkan teman-teman yang baru yang tentu saja bisa juga menambah pertemanan mereka.

DOWNLOAD FACEBOOK

Mendownload facebook kini bisa melalui PlayStore dismartphone ataupun PC dengan gratis atau termudah dengan Download Aplikasi FACEBOOK Disini .