Drakor.Id+

Drakor.Id+ – Aplikasi Nonton Drama Korea Di Ponsel Kamu

 

Drakor.id+ merupakan aplikasi bagi kamu yang suka nonton tayangan drama korea atau drakor. Kini kalian bisa nonton drama korea terupdate dan banyak sekali judul yang bisa kalian pilih di aplikasi Drakor.id+

Fitur yang ditawarkan di Drakor.id+

Tonton offline

Beberapa aplikasi nonton secara streaming banyak yang tidak dilengkapi dengan fitur nonton secara offline, namun di aplikasi Drakor.id+ ini kita bisa menonton kembali daram korea yang kita tonton tadi secara offline tanpa harus mengeluarkan kuota internet untuk sreaming kembali.

Loading...

Download yang cepat

Akses download video di Drakor.id+ ini terbilang sangat cepat dikarenakan Drakor.id+ sudah memiliki server sendiri yang bisa langsung terhubung dan bisa melakukan download film seperti kita download video di aplikasi youtube.

Kuota tidak cepat habis

Pada aplikasi Drakor.id+ ini kita akan diberikan berbagai pilihan kualitaas video dari mulai HD hingga SD, sehingga kita bisa mengatur kuota internet kita.

Easy to use

Aplikasi yang ringan dan sangat mudah untuk digunakan berbagai kalangan, tampilan yang sederhana namun tetap elegan ini membuat kita mudah mempelajari dan memahami aplikasi ini.

Up to date

Koleksi video drama korea yang tersedia disini dimana masih dalam status ongoing akan di update secara cepat sehingga tidak akan ketinggalan episode drama korea yang kita sukai

Koleksi yang lengkap

Koleksi drama korea di Drakor.id+ ini sangat lengkap mulai dari drama korea jaman dahulu sampai drama korea kekinian.

Keunggulan dari aplikasi Drakor.id+ ini diantarnya

Memiliki banyak fitur

Selain dari fitur – fitur yang sudah dijelaskan diatas aplikasi ini masih terus mengembangkan berbagai fitur yang akan membuat penggunanya semakin mudah dalam menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ringan

Keunggulandari aplikasi Drakor.id+ adalah memiliki ukuran aplikasi yang kecil dan ringan sehingga tidak terlalu membebani smartphone kamu.

Bisa dengerin OST

Selain kamu bisa nonton drama korea yang kamu sukai, di aplikasi Drakor.id+ ini juga kamu bisa langsung mendengarkan OST atau soundtrack musik dari drama korea yang kamu sukai.

 

Download Drakor.id+

Untuk kalian pecinta drama korea bisa mengunduh aplikasi dilink berikut ini Download Drakor.id+ Disini.