BRI MOBILE

BRI MOBILE

BRI Mobile merupakan sebuah aplikasi yang berisikan beberapa layanan e-Banking berbasis BRI. Keunggulan yang terlihat dari aplikasi ini bisa diakses dan dijalankan oleh smartphone genggam, bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun. BRI Mobile kini sudah banyak yang menggunakannya, karena penggunaannya yang sangat fleksibel dan tidak harus ke ATM, namun untuk isi saldo ataupun menerima uang memang harus ke BANK agar bisa melaksanakannya, BRI Mobile ini hanya bertujuan untuk mengecek saldo, mentransfer uang dan lain sebagainya.

REVIEW BRI Mobile

Aplikasi ini memang sangat memudahkan kita untuk mengecek saldo ataupun ingin mentransfer uang kepada orang yang kita kenal hanya dengan membuka smartphone. Namun mungkin kekurangannya ada pada aplikasinya yang cenderung tidak sigap dan terlalu bertele-tele, terkadang jaringan yang sudah bagus tidak bisa akses kedalamnya.

FITUR BRI Mobile

Fitur yang disediakan oleh BRI mobile sangat beragam, seperti.

Loading...
  • Mengecek saldo dan mutasi rekening
  • Memiliki layanan mengganti PIN
  • Bisa mentrasnfer sesame BRI melalui smartphone
  • Membayar tagihan PLN, membeli pulsa listrik dan pulsa lainnya.
  • Menyimpan bukti transfer
  • Menyimpan riwayat transfer

Ada banyak sekali bukan fiturnya, dengan fitur yang beragam tersebut diharapkan para pengguna nyaman ketika menggunakan BRI Mobile ini dikapanpun dan dimanapun, karena memang sangat fleksibel dan serasa seperti di BANK.

FUNGSI DAN MANFAAT BRI Mobile

Fungsi dari BRI Mobile ini merupakan layanan yang digarap oleh Bank BRI dengan dilengkapi layanan tekonlogi masa kini menggunakan smartphone yang diharapkan bisa memudahkan dan memberi kepuasan kepada pengguna dalam kegiatan e-banking nya.

Manfaat dari BRI Mobile adalah bisa mendapatkan banyak informasi mengenai layanan BRI, dan juga memudahkan dalam menemukan ATM terdekat dilingkungan kamu, bisa juga terdeteksi walaupun sedang berada dilokasi yang belum kamu ketahui sebelumnya. Aplikasi ini memungkinkan kamu dalam mengontrol saldo melalui smartphone genggam setiap waktu.

DOWNLOAD BRI Mobile

Mendownload aplikasi BRI Mobile bisa kamu dapatkan di PlayStore ponsel pintar kamu atau juga bisa mengunduhnya dengan mudah dengan cara klik Download BRI Mobile Disini.