BBM ENTERPRISE

BBM ENTERPRISE

BBM Enterprise merupakan aplikasi pengganti BBM pendahulunya yang sempat booming pada tahun 2015an, namun pada tanggal 31 Mei 2019 kemarin pihak BlackBerry memutuskan untuk mengakhiri layanan tersebut karena memang pada dasarnya sudah tidak banyak yang memakainya lagi. BBM Enterprise adalah sebuah layanan platform pengiriman yang berbentuk pesan teks yang terenkripsi end to end agar bisa memudahkan pelanggannya dalam berkomunikasi dengan oranglain.

REVIEW BBM ENTERPRISE

Sebenarnya BBM Enterprise ini sangat bagus dan bisa membantu dalam berkomunikasi, tapi yang menjadi pertimbangan adalah adanya pembayaran yang harus dibayar oleh para pengguna, dan itupun lumayan banyak. Jaman sekarang, ada banyak sekali aplikasi chat yang sudah menerapkan sistem gratis agar para penggunanya bisa betah dan nyaman, namun BBM Enterprise ini kalah dengan aplikasi tersebut, dan hasilnya menjadi tidak menarik untuk diinstall, ketambahan layanan yang belum cukup memadai dan banyaknya iklan, kemudian pembayaran tersebut. Dan tidak seperti aplikasi chatting yang lain, BBMe ini menerapkan email dalam mendaftarkan akunnya, jika prosesnya mudah sih tidak masalah, namun sayangnya malah menjadi tambah ribet dan terkesan tidak fleksibel.

FITUR BBM ENTERPRISE

Fitur yang disediakan oleh BBMe ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting yang lainnya, dalam BBMe ini kamu bisa melakukan percakapan grup, melakukan panggilan suara dan juga video, bisa mengatur kadaluwarsa pesan, menarik kembali pesan, dan juga bisa menyunting pesan yang akan dikirimkan kepada teman-temanmu yang ada dikontak.

Loading...

FUNGSI DAN MANFAAT BBM ENTERPRISE

Fungsi dari BBM Enterprise ini adalah memudahkan dalam mengirim pesan, menerima panggilan suara ataupun video dengan mudah, dan bisa mempererat antar pertemanan.

Manfaat BBM Enterprise adalah sebuah layanan yang bisa mengintegrasikan pesan dengan aman dan terpercaya, dan dalam layanan tersebut terdapat fitur panggilan suara dan video yang sangat memudahkan dalam berkomunikasi jarak jauh, penggunaan BBM Enterprise ini juga dianggap sangat bermanfaat bagi mereka yang mungkin ingin bernostalgia, namun memang nyatanya sekarang sudah banyak yang masih betah dengan WhatsApp nya.

DOWNLOAD BBM ENTERPRISE

Untuk mendownload aplikasi BBM Enterprise ini, kamu bisa mendownloadnya di PlayStore atau klik download BBM ENTERPRISE Disini.