Akulaku

Akulaku-Kredit, Cicilan, Pinjaman, Belanja

 

Dijaman sekarang yang sudah model instant semua bisa dilakukan hanya dengan memalui smartphone. Aplikasi untuk melakukan belanjapun sudah banyak tersedia di google playstore, namun berbeda dengan aplikasi Akulaku. Walaupun aplikasi ini masih termasuk aplikasi yang digunkan untuk berbelanja, namun aplikasi ini menawarkan belanja dengan sistem cicilan atau kredit.

Aplikasi Akulaku ini menawarkan berbagai kemudahan didalam kita berbelanja secara online dengan menawarkan cara pembayaran barang belanja kita dengan cara kredit. Selain menawarkan jasa kredit barang kita juga bisa mendapatkan fitur-fitur lain dari Akulaku.

Loading...

Fitur Akulaku

Beberapa fitur lain yang ada di Akulaku :

 

1.      Di Akulaku kita bisa mendapat virtual account kartu kredit dengan limit sampai 2 juta rupiah

2.      Belanja hari ini di OL shop bisa bayar nanti

3.      Kredit atau cicilan yang ditawarkan tidak harus menggunakan kartu kredit

4.      Bisa melakukan pencairan dana

5.      Aplikasi Akulaku bisa melakukan pembayaran di ecommerce lain

6.      Bisa melakukan kredit mulai dari kredit HP sampai dengan tiket perjalanan

 

Penjelasan fitur Akulaku

1.      Virtual account kartu kredit limit sampai 2juta

Apabila kita menggunaka aplikasi Akulaku ini pada saat kita mendaftarkan diri kita akan langsung mendapatkan nomor virtual account kita yang bisa kita top up dengan limit pengisian sebesar 2 juta rupiah.

2.      Belanja di hari ini bayarnya bisa nanti

Di Akulaku ini menyediakan banyak sekali produk, dengan menawarkan jasa kredit dari 1 bulan hingga 12 bulan untuk melakukan pembayaran barng yang kita beli di Akulaku

3.      Bisa kredit tanpa kartu kredit

Di Akulaku ini kita bisa melakukan cicilan barang dengan uang muka terandah dan kita tidak harus menggunakan kartu kredit untuk kredit barang di Akulaku

4.      Butuh dana cepat Akulaku solusinya

Selain kredit barang yang ditawarkan, di Akulaku ini kita juga bisa melakukan kredit uang tunai apabila kita membutuhkan dana tunai secepatnya Akulaku solusi untuk melakukan pinjaman uang tunai.

Download Aplikasi Akulaku

Bagi yang ingin berbelanja dengan menggunakan sistem kredit karena barang yang kita beli terlalu mahal apabila dibayar cash pilih Akulaku sebagai solusinya, unduh aplikasinya disini.