AirDroid

AirDroid : Remote access & File

AirDroid merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyambungkan smartphone android dengan PC, sehingga kita bisa meremote android menggunakan PC maupun sebaliknya. Banyak sekali aplikasi sejenis yang bisa digunakan untuk meremote, dan salah satu yang terbaik adalah AirDroid :  Remote access & File.

Review AirDroid : Remote access & File

AirDroid : Remote access & File telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dari seluruh dunia maluli Google Play Store, dan mendapatkan rating 4.3 bintang. Cara penggunaan yang simple serta fitur yang lengkap sehingga aplkasi ini banyak sekali mendapatkan respon yang positif dari para pengguna.

Fitur AirDroid : Remote access & File

Notifikasi

Ketika kita melakukan remote menggunakan PC maka akan ada notifikasi dari aplikasi – aplikasi yang telah diberikan akses sebelumnya, sehingga sangat mudah melakukan chatting ataupun aplikasi lainnya menggunakan aplikasi ini sebagai remote smartphone Android.

Loading...

Backup dan Sinkronisasi Data

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini adalah melakukan backup data yang ada pada smartphone Android, selain itu data – data akun yang ada pun bisa dengan sangat mudah disinkronkan, sehingga tidak perlu bolak – balik memindah setiap data yang ada secara manual.

Pengamanan

Ketika kita telah menginstal dan mensinkronkan data dari smartphone Android dengan PC, maka ketika ponsel kita hilang, aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak keberadaan dari smartphone Android kita. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan remote kamera, baik itu kamera depan ataupun kamera utama, baik demi kepentingan fotografi ataupun menangkap gambar ketika smartphone kita hilang dicuri.

Fungsi dan Manfaat AirDroid : Remote access & File

Seperti aplikasi remote pada umumnya, aplikasi AirDroid ini digunakan untuk remote smartphone Android menggunakan PC ataupun sebaliknya. Bahkan salah satu fiturnya memungkinkan kita untuk melacak keberadaan smartphone yang telah tersamsung ketika sewaktu – waktu hilang.

Download AirDroid : Remote access & File

Aplikasi remote yang satu ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store, ataupun bisa juga malui link berikut  Download AirDroid : Remote access & File.