My Talking Tom 2 – Game Hewan Peliharaan Virtual Terpopuler

 

My Talking Tom 2 merupakan aplikasi pembaharuan dari aplikasi sebelumnya, dengan lebih banyak fitur yang dibawa dan tentunya lebih menarik untuk digunkan. Aplikasi ini memungkinkan sebuah kucing lucu untuk menirukan semua kata yang kita ucapkan dengan suara lucu yang sangat disukai oleh kalangan anak – anak hingga orang dewasa.

Review My Talking Tom 2

Aplikasi My Talking Tom 2 sudah lebih dari 1.8 juta kali diunduh oleh pengguna dari berbagai belahan dunia melalui Google Play Store. Selain bisa menirukan suara yang kita ucapkan, sikucing lucu ini juga bisa berinteraksi dengan adanya menu yang dapat dipilih yang tentunya menambah keseruan dalam bermain dengan kucing lucu tersebut.

Fitur My Talking Tom 2

Menirukan Suara

Dengan adanya algoritma yang diaplikasikan pada My Talking Tom 2 memungkinkan aplikasi ini untuk menirukan apapun suara yang kita ucapkan. Suara yang keluar dari kucing dalam aplikasi ini juga terdengar cukup jenaka, sehingga kita tidak akan cepat bosan bermain dengannnya sepanjang waktu.

Berinteraksi Dengan Pemain

Pembaharuan pada My Talking Tom 2 adalah para pemain dapat berinteraksi secara langsung dengan kucing, tidak hanya mengandalkan fitur menirukan suara dari sikucing. Pada bagian bawah kucing terdapat berbagai mcam menu yang dapat kita pilh, mulai dari memberi makan, memandikan dan lain sebagainya. Dengan aplikasi ini kita seperti sedang memelihara seekor kucing lucu yang bahkan bisa menirukan suara yang kita buat.

Loading...

Fungsi dan Manfaat My Talking Tom 2

Aplikasi My Talking Tom 2 merupakan game yang menghibur, yang mana kita seolah – olah sedang memelihara seekor kucing lucu yang bisa menirukan suara. Selain itu kita juga bisa berinteraksi secara langsung menggunakan menu – menu yang ada pada bagian bawah kucing sehingga mengisi waktu luang menjadi lebih mengasikan dengan aplikasi My Talking Tom 2 ini.

Download My Talking Tom 2

Aplikasi kucing lucu ini bisa didownload melalui Google Play Store secara gratis ataupun melalui link yang sudah kami berikan sebagai berikut Download My Talking Tom 2 Disini.