Browser Opera dengan VPN gratis – Aplikasi Browser VPN Tercepat dan Anti Blokir

Browser Opera dengan VPN gratis merupakan aplikasi browser yang sudah ada sejak era ponsel dengan sistem operasi Symbian. Browser Opera terkenal akan ukuran yang sangat kecil ketimbang aplikasi – aplikasi browser lainnya, walaupun begitu fitur yang ada pada aplikasi browser ini tidak kalah dengan browser pesaingnya.

Review Browser Opera dengan VPN gratis

Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur, banyaknya fitur ini menjadikan aplikasi browser ini menjadi salah satu browser terbaik untuk ponsel dengan sistem operasi Android. Di Goole Play Store sendiri aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 3 juta dan mendapatkan review positif dari para penggunanya.

Fitur Browser Opera dengan VPN gratis

Fitur VPN

Banyak situs di internet yang telah terblokir dan tidak dapat diakses menggunakan browser  dengan jaringan standard. Salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini adalah VPN, yang mana dengan menggunakan browser opera kita tidak perlu lagi kesusahan membuka situs yang telah terblokir oleh pemerintah, pasalnya VPN berguna untuk mengubah IP jaringan kita.

Tab Pribadi

Adanya fitur ini membantu kita yang tidak ingin segala macam data tersimpan, karena tab pribadi memungkinkan aplikasi opera untuk tidak menyimpan data berupa apapun. Dengan Tab Pribadi kita tidak perlu berulang kali menghapus history penelusuran karena secara otomatis browser opera tidak akan menyimpan segala macam data.

Loading...

Seusaikan Ukuran Layar

Fitur selanjutnya yang ada pada browser opera adalah penyesuaian ukuran teks maupun gambar yang ditampilkan, apabila dirasa kurang besar ataupun kecil kita bisa dengan bebas menyesuaikannya melalui menu setting.

Fungsi dan Manfaat Browser Opera dengan VPN gratis

Selayaknya browser pada umumnya Opera digunakan untuk berselancar didunia internet, namun dengan dukungan berbagai fitur yang ada pengalaman kita dalam berselancar lebih menyenangkan dan mudah.

Download Browser Opera dengan VPN gratis

Aplikasi Browser Opera dengan VPN gratis dapat didownload secara gratis melalui Google Play Store ataupun pada link berikut Download Browser Opera dengan VPN gratis Disini.